Rekomendasi Mobil SUV Bermesin Diesel Pecinta Petualangan

Mobil SUV bermesin diesel banyak dicari karena performanya lebih tangguh dari SUV biasa. Akan tetapi, jika tak pandai memilih SUV diesel bisa jadi justru mengganggu kenyamanan Anda saat mengendarainya. Bagaimanapun tetap dibutuhkan batu loncatan sebagai referensi model-model mobil SUV diesel yang sedang inn di pasaran.

Model-Model Mobil SUV Bermesin Diesel Terlaris


Langsung saja, mari kita ulas beberapa model mobil SUV bermesin diesel yang tergolong paling diminati di kelasnya. Seorang petualang seperti Anda memang tepat melirik SUV diesel, karena daya tahan mesinnya pun sudah tidak lagi harus diragukan. Ini dia beberapa spesifikasinya yang diambil dari berbagai merk:

1.    Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo
Mengusung mesin diesel dengan kapasitas 2.494 cc mobil SUV satu ini menjadi juara mobil SUV bermesin diesel di tahun ini. Mesin 4 silindernya didukung teknologi VPN Turbo. Dalam waktu 12 detik saja, mobil Fortuner dari Toyota ini bisa melesat dari 0 sampai 100 km per jam. Lebih kerennya lagi, desain bodynya benar-benar dibuat mewah dengan interior berkelas dan body eksterior bergaya gahar. Berapa harganya? Wah, lumayan ternyata, cukup dengan 446 jutaan Anda bisa memboyong satu unit Toyota Fortuner VNT TRD Sportivo.

Mobil SUV Bermesin Diesel Toyota Fortuner
 
2.    Mitsubishi Pajero Sport Dakar
Dibandingkan dengan Fortuner Toyota, Mitsubishi Sport Pajero Dakar, SUV yang juga mengusung teknologi mesin diesel ini bisa melaju lebih cepat dengan waktu 10,6 detik per 100 kilometer per jam saja. Namun yang membuat seri mobil sport gubahan Pajero ini tetap masuk dalam urutan mobil SUV mesin diesel kedua adalah kekurangannya yang cukup boros bahan bakar. Tiap liternya mobil ini hanya mampu melaju sebatas 9 kilo meteran saja, tentu untuk perjalanan jauh Anda harus berhati-hati. Sedikit lebih mahal dari Fortuner, Pajero Sporty Dakar dibanderol dengan label 449 jutaan tiap unit.

Mobil SUV Bermesin Diesel Mitsubishi Pajero Sport

3.    KIA SORENTO CRDI
Di urutan ketiga, ada mobil SUV bermesin diesel mewah dari KIA bernama SORENTO CRDI. Mengusung teknologi mesin diesel berkapasitas 2.199 cc cukup menjamin jika mobil ini akan melaju dengan cepat. Dalam waktu 8,4 detik Anda bisa mengendarai mobil dari 0-100 kilo per jamnya. Jadi mobil ini lebih gesit dari FORTUNER ataupun Pajero Dakar. Cukup lumayan, dengan 1 liter bahan bakar Anda juga bisa melaju sampai 11 kilometer membuatnya lebih irit sedikit dibanding Pajero Dakar. Nah, jika tertarik mobil besutan KIA dengan desain nan gagah ini dihargai setara 445 juta rupiah per unitnya.

Mobil SUV Bermesin Diesel Kia Sorento CRDI
Baca juga artikel :
Itulah tadi peringkat 3 besar rekomendasi mobil SUV bermesin diesel yang mungkin bisa membantu Anda menentukan pilihan. Dengan rentang kelas harga yang hampir sama jika memungkinkan lebih baik Anda memilih Fortuner dari Toyota. Fortuner memiliki spesifikasi lebih baik, mesin lebih tinggi, dan meskipun kegesitannya standar desain mewahnya juga membuat pengendara merasa nyaman.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya