Harga Mobil KIA Picanto Model Terbaru April 2016 OTR Jakarta

Selamat siang mobilizer semua, untuk anda yang saat ini berencana membeli mobil baru berjenis city car mungkin tulisan kami kali ini dapat bermanfaat. Sebagai bahan referensi bagi anda kami akan memberikan informasi seputar harga mobil KIA Picanto terbaru bulan April 2015 di Jakarta. Namun sebelumnya mari kita simak dulu ulasan singkat mengenai mobil imut yang berasal dari negeri Korea Selatan ini.

Perkembangan kota yang semakin padat dengan berbagai aktivitas penduduknya, menjadikan kebutuhan akan sarana transportasi yang gesit, irit dengan bentuk sederhana semakin tinggi bagi masyarakat perkotaan. Dengan kenyataan ini semua pabrik otomotif yang bermain di pasar dalam negeri berusaha memenuhi keinginan dan selera masyarakt akan kendaraan tersebut. Perusahaan mobil KIA yang belum lama meramaikan pasar otomotif mobil di Indonesia pun tidak ketinggalan untuk memproduksi mobil city car-nya agar dapat diterima oleh konsumen mobil di tanah air. 

KIA Picanto merupakan mobil yang diciptakan untuk penggunaan di perkotaan (city car), terutama jalan kota yang padat dengan berbagai kesibukannya. Dengan desain yang simple dan kompak membuat mobil ini mampu diajak bermanuver dengan lincah dalam menembus kemacetan jalanan kota besar seperti Jakarta. Di tahun 2016 ini New Picanto hadir dengan desain yang lebih sporty dan stylish untuk menunjang aktivitas kaum urban yang sangat padat.

Harga Mobil All New Picanto 2015 Jakarta

Mobil yang pertama kali diproduksi pada tahun 2011 ini menggunakan mesin berkapasits 1248cc dengan tipe Kappa 1.2L DOHC. Tenaganya terbilang lumayan untuk ukuran mobil kecil yaitu mencapai 87 PS pada putaran mesin 6.000 Rpm dengan torsi puncak hingga 12 Nm pada 4.000 Rpm. Akselerasinya cukup responsif dengan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai 0-100 km/jam hanya 11,2 detik. KIA menawarkan 2 model transmisi yaitu Manual Transmision (M/T) dengan 5-Speed dan Automatic Transmision (A/T) dengan 4-Speed New KIA Picanto 2015 termasuk mobil yang sangat irit, 1 liter bahan bakarnya mampu membawa kendaraan ini sejauh 20 kilometer.

Di bagian interior juga tidak kalah menarik, balutan warna hitam yang dipoles aksen silver pada material jok dan dashboard-nya, terlihat semakin mewah dan elegan. Mobil bermuatan 4 penumpang ini juga menghadirkan sebuah sarana hiburan berupa Dual DIN yang bisa memutar musik dari radio, CD dan MP3 serta koneksi yang bisa terhubung melalui USB dan Aux- In. Suara yang dihasilkan sistem audio ini cukup membuat nyaman penumpangnya dengan jumlah 4 buah speaker yang tersebar di pintu bagian depan dan belakang.

KIA menjual New Picanto 2016 ini dalam 2  model yaitu Tipe Standar dan Platinum, dimana perbedaan untuk Picanto Platinum diantaranya yaitu hanya tersedia dalam transmisi otomatis saja, lampu belakang dan stop lamp atas di spoiler belakang sudah menggunakan LED, terdapat lampu Daytime Running LED (DRL) di bagian bemper depannya, lalu fitur keamanan dan keselamatannya pun sudah dipasang Dual Airbag dan sistem pengereman yang telah memakai ABS+EBD.

Nah, sekarang mari kita lihat harga KIA Picanto terbaru 2016 yang dijual untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. PT. KIA Mobil Indonesia sebagai perusahaan yang menjual dan mendistribusikan mobil-mobil KIA di tanah air membanderol harga All New Picanto SE 5 Tipe Standar sebesar Rp 171.650.000,- untuk yang transmisi manual (M/T) dan Rp  185.650.000,- untuk transmisi otomatisnya (A/T), sedangkan New Picanto Tipe Platinum yang menggunakan sistem transmisi otomatis (A/T) dijual seharga Rp 205.650.000,-. Sebagai catatan bahwa harga tersebut berlaku secara On The Road (OTR) di Jakarta, namun sifatnya tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah ulasan kami mengenai harga mobil KIA Picanto Terbaru 2016, semoga informasi ini berguna bagi anda yang dalam waktu dekat akan membeli mobil city car untuk keperluan sarana transportasinya. Nantikan terus berita-berita mengenai perkembangan mobil terbaru dalam dan luar negeri melalui blog Ini Mobilku. Jika anda belum mengetahui asal usul sejarah penemuan mobil anda juga bisa membacanya di dalam blog ini. Terima kasih dan salam mobilizer :)

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya