Harga Mobil Pajero Sport Terbaru April 2016 OTR Jakarta

Populasi mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia semakin meningkat. Salah satu merek yang banyak digemari oleh pecinta otomotif tanah air adalah Mitsubishi Pajero Sport. Penampilannya yang gagah dan macho membuat semua orang semakin ingin memilikinya. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi harga mobil Pajero Sport terbaru yang berlaku di Jakarta.

Mobil Mitsubishi Pajero yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, saat ini telah sampai kepada generasi ke-3 sejak diluncurkan pertama kali di Jepang pada tahun 1996. Tahun 2016 ini Mitsubishi mengeluarkan generasi keempat yang diberi nama All New Pajero Sport 2016 tampil lebih segar dengan perubahan desain, fitur serta performa berteknologi modern yang sukup signifikan. Beberapa perubahan desain seperti di bagian bemper dan grille depan, lampu yang memakai jenis LED, lampu kabut dan desain pelek alloy terbaru membuat bodi eksteriornya semakin terlihat sporty dan elegan.


Harga Mobil Pajero Sport Terbaru Maret 2016 OTR Jakarta

Sementara di bagian interior New Pajero Sport menawarkan kabin yang luas untuk 7 orang penumpang yang dilengkapi beberapa fitur berteknologi canggih sesuai dengan type-nya. Beberapa fitur modern yang terdapat di dalam kabin Pajero Sport teranyar ini diantaranya yaitu Electric Sunroof yang mudah dioperasikan, Padle Shift di belakang stir untuk kemudahan berkendara dengan transmisi manual dan Mitsubishi Audio Sistem yang terintegrasi dengan kamera parkir belakang.

Untuk urusan performa Mitsubishi meningkatkan performa mesin Dieselnya dengan Type 2.5L DOHC Commonrail Turbocharged and Intercooled 4 Cylinder In-Line (4D56) DOHC EURO II untuk Pajero Sport terbaru Type Exceed dan GLX. Sedangkan untuk All New Pajero Sport Type Dakkar, Mitsubishi menggunakan mesin bensin dengan Type 4N15 2.4L SOHC MIVEC Turbocharged and Intercooled (EURO II). Mesin Diesel All New Pajero Sport pada Type Exceed dan GLX mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 136 PS pada putaran 4.000 Rpm dan torsi maksimum mencapai 324 Nm pada 2.000 Rpm. Sementara Mesin Bensin pada tipe Dakkar menghasilkan daya yang lebih besar yaitu sebesar 181 PS pada  3.500 Rpm dan torsi puncak sebesar 430 Nm pada 2.500 Rpm. Sebagai informasi tambahan bahwa All New Pajero Sport 2016 kini tidak tersedia dalam varian yang menggunakan mesin bensin V6 berkapasitas 3.000 cc.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini ditawarkan dalam 4 (empat) varian dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Untuk mengetahui lebih jelas harga masing-masing tipe mobil ini langsung saja kita lihat daftar harga mobil Mitsubishi Pajero Sport terbaru 2016 yang berlaku secara OTR Jakarta di bawah ini :
  • All New Pajero Sport Dakkar 4x4 A/T Bensin = Rp 623.000.000,-
  • All New Pajero Sport Dakkar 4x2 A/T Bensin = Rp 496.000.000,-
  • All New Pajero Sport Exceed 4x2 A/T Diesel = Rp 446.000.000,-
  • All New Pajero Sport GLX 4x4 M/T Diesel = Rp 495.000.000,-
Untuk mengetahui spesifikasi All New Pajero Sport 2016 Anda bisa mengunjungi tautan tersebut dan simak juga informasi harga Daihatsu New Terios 2016 di Jakarta, terima kasih semoga bermanfaat :) 

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya