Harga Daihatsu Terios Bekas Tahun 2016

Apakah Anda berencana membeli mobil Daihatsu Terios dalam waktu dekat ini? Jika iya, Anda bisa melihat spesifikasinya terlebih dahulu. Entah mobil Daihatsu Terios baru ataupun bekas yang ingin Anda miliki, tentu Anda membutuhkan informasi terkait harga Daihatsu Terios bekas ataupun baru. Mengetahui standar harga mobil Daihatsu Terios di pasaran bekas ataupun baru merupakan hal yang utama yang harus dilakukan. Mengapa? Karena selain pembeli mempunyai sebuah gambaran mengenai berapa anggaran yang dibutuhkan untuk membeli mobil tersebut, dengan mengetahui harga standar pasaran juga dapat menghindarkan pembeli dari rayuan pedagang yang nakal.

Dengan mengetahui harga Daihatsu Terios bekas atau baru terlebih dahulu, hal ini membuat pembeli lebih bijak ketika menentukan mobil Daihatsu Terios tipe apa yang sesuai dengan kemampuan serta kondisi keuangan pembeli. Mengetahui harga Daihatsu Terios baru atau bekas juga membantu Anda ketika membeli mobil secara kredit. Hal ini bertujuan agar pembeli mempunyai gambaran berapa angsuran yang harus dibayarkan setiap bulannya. Nah maka dari itu, bagi yang berencana ingin membeli mobil Daihatsu Terios bekas, kami akan membagikan informasi harga mobil Terios tahun 2015 berikut ini.

Harga Daihatsu Terios Bekas dan Baru


Mengenai harga Daihatsu Terios bekas sendiri lebih variatif, tergantung dengan keluarannya yang identik dengan model yang berbeda. Untuk saat ini harga sebuah mobil Daihatsu Terios bekas dibanderol dengan harga sekitar Rp 110 juta hingga Rp 200 jutaan. Hal ini tergantung dari tahun keluaran mobil tersebut. Misalnya harga Terios 2005 jelas berbeda dengan harga Daihatsu Terios keluaran 2007 dan 2008. Untuk mobil Daihatsu Terios bekas produksi tahun 2007 hingga 2008, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 110 sampai 130 jutaan. Sedangkan untuk Terios tahun 2009-2010 sekitar Rp 120 sampai 150 jutaan.

Harga Daihatsu Terios Bekas

Sebaliknya untuk mobil Terios bekas produksi tahun 2010 ke atas, harga per unitnya masih berada pada Rp 150 jutaan. Tentunya harga Daihatsu Terios bekas berbeda dengan Daihatsu Terios yang baru. Mengenai sebuah harga, mobil Daihatsu Terios yang baru dimulai sekitar harga Rp 180 juta sampai Rp 230 jutaan. Yang mana adanya pengaruh harga ini adalah keluaran dan tipe mobil tersebut. Memang harga mobil Daihatsu Terios baru lebih mahal daripada mobil Terios bekas. Namun jika budget tidak mencukupi atau sedang mencari Terios dengan harga murah, mobil Terios bekas bisa untuk dipertimbangkan.

Harga Daihatsu Terios Bekas

Besaran harga Daihatsu Terios bekas tersebut merupakan kisaran harga saja, ini artinya sewaktu-waktu bisa berubah. Atau bahkan harga diluar bisa lebih mahal atau lebih murah tergantung dari keluaran dan kondisi mobil tersebut. Terkait memilih mobil Daihatsu Terios bekas, pembeli harus paham betul mengenai kondisi mobil jangan sampai tertipu tampilan fisik namun juga dicek komponennya supaya Anda tidak tertipu mentah-mentah.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya