Harga Mobil Nissan Terbaru Yang Terjangkau Dengan Desain Memukau

Merk Nissan adalah merk mobil di bawah naungan Nissan Motor Company Ltd Jepang, dan masuk dalam 6 besar perusahaan mobil terbesar di dunia. Sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi mobil terbesar, Nissan menghadirkan berbagai jenis mobil berdasarkan segmentasi pasarnya. Dengan begitu, banyaknya varian yang diproduksi oleh Nissan, maka tak mengherankan jika banyak orang yang penasaran dengan harga mobil Nissan terbaru. Mobil Nissan terbaru memang selalu layak dinantikan kehadirannya oleh para pecinta otomotif.

Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru


Nissan menghadirkan berbagai lini mobil untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap moda transportasi roda empat ini. Berbagai segmen pasar mulai disasar oleh Nissan, mulai dari segmen new entry, city car, SUV, hingga MPV. Harga mobil Nissan terbaru untuk kelas entry level seperti Nissan march harganya mulai dari 170.500.000. Dengan harga yang dipatok tersebut, Anda dapat menikmati fasilitas dan kenyamanan yang luar biasa saat menggunakan mobil tersebut. Mobil yang satu ini merupakan jenis mobil Nissan yang sederhana.

Harga Mobil Nissan Terbaru, nissan march

Naik kelas ke tipe mobil Nisan yang lebih berkelas, Anda akan bertemu dengan Nissan Grand Livina. Mobil Nissan tipe ini pastinya sudah banyak ditemui dikalangan masyarakat. Bagaimana tidak? Selain harganya yang pas dan terjangkau, mobil Grand Livina ini juga memiliki ukuran yang cukup besar, serta desain eksterior dan interior yang memukau. Harga mobil Nissan terbaru untuk Grand Livina paling murah adalah Rp. 183.950.000,00. Harga tersebut adalah harga untuk Grand Livina 1.5 SV M/T. Mobil Grand Livina yang paling mahal adalah Grand Livina 1.5 HWS CVT A/T. Harga mobil ini adalah Rp 228.200.000,00.

Harga Mobil Nissan Terbaru, Nissan Grand Livina

Berlanjut ke harga mobil Nissan terbaru tipe premium, Anda akan bertemu dengan Nissan ElGrand. Mobil yang satu ini memiliki body yang super besar dan sesuai untuk mobil keluarga besar. Tidak mengherankan jika mobil yang satu ini memiliki harga yang cukup fantastis. Apakah Anda ingin mengetahui harga mobil premium ini? Mobil ElGrand memiliki dua tipe yang tentunya masing-masing memiliki harga yang berbeda. Jenis mobil Nissan dan harganya tersebut tentunya disesuaikan dengan spesifikasi yang berbeda. Tipe pertama adalah Nissan ElGrand 2.5. Harga mobil ini adalah Rp 880.000.000,00. Tipe selanjutnya adalah Nissan ElGrand 3.5 yang dihargai dengan harga Rp 977.000.000,00.

Harga Mobil Nissan Terbaru, Nissan ElGrand

Baca juga artikel :

Demikianlah informasi tentang harga mobil Nissan terbaru. Apakah Anda tertarik dengan salah satu mobil Nissan tersebut? Mobil Nissan sudah menjamur di Indonesia. Sudah banyak masyarakat yang memiliki mobil Nissan dengan berbagai tipe. Kenyamanan yang dihadirkan melalui mobil ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen. Kenyamanan tersebut juga didukung dengan harga yang cukup terjangkau serta desain yang memukau. Tunggu apalagi? Segera miliki salah satu tipe mobil Nissan tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya