3 Mobil Keren Dibawah 200 Juta Untuk Anda

Mobil keren dibawah 200 juta sangat diminati di pasar Indonesia. Banyak alasan yang melatarbelakangi pembelian mobil. Mobil yang keren, berpenampilan menarik dan harga yang bersahabat adalah salah satu alasan yang melatarbelakanginya. Selain itu, kemampuan mesin dan fungsi juga dinilai menjadi factor utama dalam memilih kendaraan bagi konsumen. Begitu banyak factor yang mempengaruhi, namun keterjangkauan harga dengan perawatan yang mudah serta layanan purna jual yang baik, bisa jadi membuat beberapa produsen memiliki nilai penjualan yang stabil dan terus meningkat.
 

Daftar 3 Mobil Keren Dibawah 200 Juta


Berikut ini beberapa mobil dibawah 200 juta yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih mobil impian. Mobil-mobil ini memang tidak terlalu mahal, namun bukan berarti tidak keren. Pasar mobil yang semakin ramai persaingannya tentu menghasilkan banyak inovasi, termasuk bagaimana mengupayakan agar mobil keren bisa dibanderol lebih terjangkau. Mari kita simak daftar Mobil keren dibawah 200 juta berikut ini:

1.    Mitsubishi Strada Trition

Mitsubishi Strada Trition merupakan mobil keren dibawah 200 juta yang sangat fungsional dan mudah untuk dimodifikasi. Para penggemar mobil yang sering melintasi jalan yang berkualitas buruk akan mengerti keunggulan mobil ini. Seperti tipe Strada lainnya, New Strada Triton Exceed Single Cab GLX M/T memiliki kemampuan berada di kelas jalan yang buruk. Bila Anda memiliki hobi outdoor Anda akan setuju, bak belakang yang luas akan memiliki daya tampung untuk mengangkut peralatan outdoor Anda. Selain untuk keperluan hobi, New Strada Triton Exceed Single Cab GLX M/T juga sangat bagus untuk mengangkut barang kebutuhan atau memulai usaha yang memerlukan transportasi yang baik.


Dengan segala fleksibilitasnya, selain penampilan dan fungsinya yang keren, mobil ini juga memiliki mesin yang tangguh dan tentu saja servis center yang luas. Harga mobil keren kurang dari 200 jutaan ini punya segala kelebihan dan keunggulan yang Anda butuhkan.

2.    Hyundai Grand i10

Mobil keren dibawah 200 juta yang memiliki performa menarik yaitu Hyundai Grand i10. Mobil tipe ini mengeluarkan dua varian, yaitu transmisi otomatis dan transmisi manual sehingga pengguna memiliki fleksibilitas dalam memilih. Dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2014, mobile ini menarik para peminat dan telah terbukti kehandalannya di jalan. Dengan memiliki penampilan yang menarik, mobil ini memang sangat cocok untuk dibawa ke berbagai acara. Memiliki kabin yang luas tidak membuatnya terlihat besar. Bahkan ia tampil ramping dan lincah bermanufer di jalan yang padat.


Baca juga artikel : Mobil SUV Terbaru 2016 Paling Eksis Tahun Ini

3.    Honda Mobilio

Honda Mobilio menjadi mobil keren dibawah 200 juta yang memiliki banyak keunggulan. Mobil ini dipasarkan di Indonesia mulai tahun 2014, yang hingga kini masih menarik banyak konsumen. Seperti mesin Honda lainnya, Honda Mobilio yang menggunakan transmisi manual memiliki mesin yang handal dan tahan lama. Selain itu, perawatannya sangat mudah karena memiliki servis center yang tersebar luas di tanah air. Honda Mobilio memiliki tampilan ramping yang menarik. Bodinya yang aerodinamis sangat baik bermanufer di jalanan yang berliku dan tidak begitu rata. Memiliki interior yang nyaman dan luas membuatnya semakin nyaman untuk berkendara.



Setelah melihat fitur-fitur dan desain yang dimiliki 3 mobil diatas, Anda tentu sudah yakin bahwa tak harus merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan mobil keren impian Anda. Tapi tentu saja, semua kembali ke selera dan kebutuhan Anda masing-masing. Demikian 3 daftar mobil keren dibawah 200 juta untuk Anda, semoga bisa menjadi referensi Anda dalam memilih kendaraan.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya