Mobil SUV Termurah Termewah Tak Boleh Terlewat

Kemampuan shifting cepat, dan body mulus nan trendi menjadi kelebihan tersendiri mobil-mobil SUV. Biasanya SUV identik dengan mobil eksklusif berbandrol cukup tinggi, alhasil tidak banyak orang berani mengimpikannya. Tapi jangan salah, tidak semua model SUV merupakan mobil yang sengaja dibandrol untuk membidik pasar kelas atas saja kok, diantara berbagai pilihan ada jenis-jenis mobil SUV termurah yang mungkin patut Anda pertimbangkan sebagai rujukan.

SUV murah bukan berarti juga murahan, karakter utama jenis SUV mobil adalah tampilannya yang berbeda dari mobil biasa dan juga fungsi premium di kelasnya. So, meski masih termurah di kelas SUV, namun dalam pasaran mobil secara umum bisa saji tetap terbilang mobil kelas menengah. Di tahun 2015 kemarin, muncul mobil SUV termurah paling baru yang dirilis oleh Lexus, seri SUV Lexus LF-NX. Apa saja yang menjadi kelebihan performa SUV satu ini? Mari kita kulik bersama-sama.
 

Spesifikasi Lexus LF-NX, Mobil SUV Termurah Mewah


Perkembangan pasar mobil SUV memang cukup menjanjikan, apalagi dibarengi dengan tingkat kesejahteraan masyarakat Indonesia yang makin berkembang. Muncul kelas-kelas baru yang mapan secara ekonomi, namun berbaur padu dalam wadah sosial. Salah satu mobil SUV termurah yang baru saja diperkenalkan di pasar Indonesia adalah Lexus LF-NX. Proyek Lexus NF-LX dimulai sejak tahun 2009, dan pertama kali diperkenalkan di pasar internasional pada ajang Frankfurt motor show, di Jerman 2013 silam.

Mobil SUV Termurah,  Lexus NF-LX


Kenyamanan kabin menjadi daya tarik pertama saat Anda mengamati mobil SUV termurah Lexus NF-FT. Detail jahitan dasbor tampak begitu lembut dengan cup holder yang memiliki lapisan anti selip. Bukan hanya itu, terdapat pula fitur-fitur canggih disematkan di dalam kabin, seperti wireless charging dan 10 speaker. Wireless charging memungkinkan Anda melakukan pengisian daya ponsel tanpa harus mencolokkannya, sementara adanya 10 speaker yang didukung dengan layar monitor 7 inchi remote touch support akan menyediakan fungsi multimedia yang memanjakan Anda.

Mobil SUV Termurah,  Lexus NF-LX

Mobil baru ini didesain mewah di segala sisi. Jadi walaupun SUV LEXUS NX masuk kategori SUV kelas menengah, namun jangan salahkan jika tampilannya begitu mirip dengan mobil-mobil kelas atas. Perbedaan LEXUS SUV terbaru ini dengan SUV lain di pasaran bisa Anda rasakan saat menyentuh holder dan posisi setirnya. Anda bisa melakukan shifting dengan cepat dalam kecepatan 0-100 kilometer, dan tentu saja berkendara akan menjadi lebih aman. Anda tetap bisa memegang control mobil dengan mudah walau ditimpa kepanikan mendadak.


Jadi, berapakah budget yang harus dirogoh untuk menggandeng satu unit mobil SUV termurah mewah LEXUS SUV LF_NX? Ada dua pilihan untuk seri ini, yakni SUV NX 200t dan NX 200t F-Sport. Untuk menggandeng seri pertama Anda bisa menyisihkan tabungan 935 jutaan, sementara dana 970 juta bisa dicicil untuk menggandeng model kedua yang notabene memang lebih mewah selayaknya mobil sport.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya