Review Daihatsu Terios Terbaru

Bagi Anad yang berencana membeli SUV Daihatsu Terios, tentu wajib mengetahui review Daihatsu Terios terbaru berikut ini. Mobil Daihatsu Terios merupakan salah satu mobil SUV yang populer di pasar Indonesia. Memang, Daihatsu Terios adalah mobil berjenis mini SUV yang memiliki tampilan desain berani dan gagah. Tampilan eksternal mobil Daihatsu Terios memiliki karakter cukup pas karena terlihat elegan namun terlihat mahal. Meskipun Terios sering digunakan didaerah perkotaan, namun mobil ini bisa melaju di daerah perdesaan medan terjal.

Review Daihatsu Terios Kelebihan dan Kekurangan


Mobil Terios
terkesan semakin gagah karena adanya rol rail serta body slide moulding dan doot step dibagian eksteriornya. Selain itu, pada sisi pencahayaan, Daihatsu Terios sudah mengusung sebuah teknologi proyektor headlamp yang dapat memberikan efek pencahayaan secara penuh namun tidak akan membuat silau. Terlebih lagi rear lamp dibuat bergaya futuristik pada Daihatsu Terios menambah kesan elegan. Review Daihatsu Terios dari segi pencahayaan yang optimal ini menjadi salah satu kelebihan dari mobil Daihatsu Terios 2016. Sehingga pengemudi jangan khawatir cahaya yang dikeluarkan minim ketika melaju di daerah yang gelap.

Review Daihatsu Terios Terbaru

Mungkin review Daihatsu Terios 2015 hampir sama dengan tahun 2016, yang artinya tidak ada perbedaan yang sangat signifikan dari fitur atau tampilannya. Jika Anda berada di dalam mobil, tentu yang pertama kali dilirik adalah bagian interior mobil Daihatsu Terios yang terkesan elegan. Misalnya keserasian akan terlihat di bagian audio mobil, di mana posisi CD audio sudah bergabung dengan center cluster. Review Daihatsu Terios lainnya yakni penambahan desain panel instrumen dengan gaya sporty yang cukup lengkap dengan balutan sun glasses holder dibagian tengah atap memberikan kenyamanan untuk penumpangnya.

Review Daihatsu Terios Terbaru
Tidak hanya review Daihatsu Terios pada bagian interior saja yang akan diulik, namun mesin yang dibenamkan pada mobil ini sehingga menghasilkan performa yang maksimal. Tidak hanya itu, Daihatsu Terios juga sudah mengusung mesin dengan kode 3SZ-VE yang mengandalkan teknologi DOCH 16 Valve VVT-I dengan kapasitasnya sebesar 1500 cc. Dengan mesin yang diusungnya akan memberikan daya pacu yang maksimal, terlebih lagi mobil Daihatsu dikenal dengan mobil hebat BBM karena konsumsi bahan bakar 1 liter berada pada 12 km. Tentu Daihatsu Terios reability lebih hemat bahan bakar pada kelas kendaraan jenis SUV.

Baca juga artikel :
Review Daihatsu Terios selanjutnya terletak pada kelemahannya. Dimana mobil ini kurang memperhatikan segi keamanan penumpang karena belum dibekali dengan fitur airbag, rem ABS dan auto brake sistem. Namun Anda tidak perlu khawatir karena head domestik marketing Divition Astra menyatakan akan melengkapi fitur airbag dan sistem keselamatan pada produk Daihatsu Terios mendatang. Menarik sekali bukan?

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya