Spesifikasi Daihatsu Terios Terbaru 2016

Pecinta otomotif tentu menginginkan mobil dengan daya jelajah super baik. Oleh karena itu, kami merekomendasikan mobil Daihatsu Terios sebagai pilihan yang tepat. Spesifikasi Daihatsu Terios yang mumpuni dan tangguh wajib untuk dipertimbangkan jika Anda menginginkan perjalanan yang nyaman meskipun keadaan jalan terjal. Pertama kalinya, mobil Daihatsu Terios ini diperkenalkan di Jepang tahun 2006 dan kemudian dipasarkan di Indonesia dan Eropa. Kali pertama launching di Indonesia, mobil ini mendapat tanggapan positif oleh pecinta otomotif Indonesia. Lalu, apa saja spesifikasi Daihatsu Terios 2015, simak ulasannya di bawah ini.

Mobil Daihatsu Terios menawarkan kabin yang lebih luas jika dibandingkan dengan mobil lainnya. Tidak hanya kabin yang luas, mobil Terios dapat menampung penumpang berjumlah 7 orang. Tentu daya tampung penumpang 7 orang ini menjadi salah satu kelebihan dari mobil Terios. Hal ini berbeda dengan mobil Toyota Rush yang hanya menampung penumpang berjumlah 5 orang. Spesifikasi Daihatsu Terios 2016 juga membedakan varian menjadi 2 tipe, yakni tipe TX dan tipe TS. Perbedaan yang mencolok diantara kedua tipe yakni tipe TX mempunyai dimensi panjang, lebar dan tinggi lebih luas dari pada tipe TS.

Spesifikasi Daihatsu Terios

Harga dan Spesifikasi Daihatsu Terios


Selanjutnya spesifikasi Daihatsu Terios 2016 dari segi dapur pacunya. Mobil Daihatsu Terios mempunyai 2 jenis transmisi, yakni transmisi otomatis dan transmisi manual. Berbekal mesin dengan tipe 3SZ-VE DOHC dan kapasitas mesin 1495 cc dengan teknologi VVT-I, kombinasi mesin pada dapur pacunya dapat menghasilkan tenaga sangat maksimal. Meskipun tenaga yang dikeluarkan cukup maksimal, namun BBM yang digunakan tetap lebih irit. Bahkan, vendor Daihatsu menyatakan bahwa semua unit Terios 2016 yang dikeluarkannya ini lebih irit BBM 6 persen dari versi pendahulunya. Spesifikasi Daihatsu Terios spirit dan irit inilah yang menjadi salah satu kelebihan mobil SUV vendor Daihatsu.

Spesifikasi Daihatsu Terios Terbaru

Spesifikasi Daihatsu Terios Terbaru 2016
 
Dari segi interior, mobil Daihatsu Terios tidak kalah menarik dan lengkap dari mobil SUV merek lainnya. Selain interior, spesifikasi Daihatsu Terios ini cukup banyak, canggih dan mumpuni sehingga memberikan kenyamanan kepada penumpang ketika berkendara. Adapun fitur canggih yang disematkan pada mobil Daihatsu Terios antara lain audio video double din dengan aux dan USU connector yang akan membuat berkendara semakin berwarna. Fitur hiburan pun cukup lengkap karena Anda dapat menyetel video dan musik kesukaan dengan device yang Anda miliki.

Baca juga artikel : Perbandingan Spesifikasi Pajero Sport 2016 dan Toyota Fortuner 2016

Setelah mengulik spesifikasi Daihatsu Terios, kami akan menyajikan informasi mengenai harga mobil Daihatsu Terios tahun 2016. Harga satu unit mobil Daihatsu Terios 2016 hampir sama dengan 2015, yakni sekitar 190 juta sampai 200 jutaan, tergantung dari merek, keluaran dan fitur tambahan yang dibenamkan pada mobil tersebut. Dengan teknologi canggih dan fitur yang lengkap yang dibenamkan pada mobil ini, tentu membuat penumpang merasa nyaman bepergian menggunakan mobil Daihatsu Terios 2016.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya