Perbedaan Spesifikasi serta Harga Pajero Sport Baru Dakar dan Exceed

Harga Pajero Sport baru tipe Dakar dan Exceed mempunyai perbedaan yang cukup signifikan. Perlu Anda ketahui bahwa kedua tipe mobil Pajero Sport ini memang berbeda, hal ini bisa dilihat dari segi desain interior dan eksterior serta mesin yang digunakan. Walaupun sama-sama mobil Pajero Sport, namun keduanya memang didesain secara berbeda. Nah, perbedaan antara Pajero Sport Dakar dan Exceed ini akan dibahas secara detail disini. Bagi Anda yang sedang bingung akan membeli Pajero Sport Dakar atau Exceed maka wajib membaca tulisan ini sampai selesai.

Perbedaan harga Pajero Sport baru Dakar dan Exceed yang sangat signifikan ini bisa dilihat dari desain interior yang digunakan. Pada bagian kabin Pajero Sport Exceed 2015 belum dilengkapi dengan sun roof yang mewah. Sedangkan pada Pajero Sport Dakar sudah dilengkapi dengan sun roof yang mewah. Selain itu, perbedaan desain interior antara Pajero Sport Dakar dan Exceed juga bisa dilihat pada warna jok yang digunakan. Pada Pajero Sport Exceed sudah menggunakan variasi 2 warna jok yang membuat tampilan dalam mobil terlihat sangat mewah. Sedangkan pada Pajero Sport Exceed hanya menggunakan satu warna jok saja.

Spesifikasi dan Harga Pajero Sport Baru, Pajero sport Exceed
  


Selain desain interior yang cukup berbeda, harga Pajero Sport baru antara Dakar dan Exceed mengalami perbedaan juga disebabkan oleh desain eksterior kedua mobil ini. Dalam desain eksterior, mobil Pajero Sport Dakar terlihat lebih mewah dari luar dibandingkan dengan Pajero Sport Exceed. Hal ini terlihat dari licnese plate yang digunakan kedua tipe mobil Pajero Sport ini. License plate pada Pajero Sport Dakar sudah menggunakan full chrome pada granish license platenya. Sedangkan pada Pajero Sport Exceed masih menggunakan bahan kombinasi. Tidak salah jika Pajero Sport Dakar terlihat lebih mewah.

Harga Pajero Sport Baru, Pajero sport dakar


Perbedaan spesifikasi yang sangat menonjol dalam harga Pajero Sport baru Dakar dan Exceed adalah pada mesin yang digunakan. Kedua mobil ini walaupun sama-sama bertipe Pajero Sport, namun keduanya menggunakan tipe mesin yang berbeda. Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport 2015 tipe Exceed dalam hal mesin lebih rendah dibandingkan dengan Pajero Sport Dakar yang baru. Hal ini dikarenakan pada Pajero Sport Exceed torsi yang digunakan adalah 2000 RPM, sedangkan pada Pajero Sport Dakar torsinya sekitar 1800 sampai 3500 RPM.

Spesifikasi pajero sport baru, pajero sport dakar


Perbedaan Harga Pajero Sport Baru Dakar dan Exceed


Perbedaan harga Pajero Sport baru antara Dakar dan Exceed memang sangat jelas. Keduanya dijual dengan selisih harga yang cukup jauh. Hal ini dikarenakan keduanya memang mempunyai spesifikasi mesin dan interior yang cukup berbeda. Harga jual Pajero Sport tipe Dakar sekitar 600 juta rupiah, sedangkan untuk harga dari Pajero Sport Exceed hanya sekitar 400 juta rupiah. Cukup signifikan bukan selisih harga keduanya? Tidak heran jika dilihat dari perbedaan yang sudah dibahas Pajero Sport Dakar lebih unggul dibandingkan dengan Pajero Sport Exceed.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya