Harga Mobil Datsun Go Terbaru di Indonesia

Harga Mobil Datsun Go terbaru untuk saat ini masih sering dicari oleh masyarakat yang ingin berganti mobil atau menginginkan mobil baru untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satunya menggunakan mobil Datsun yang terkenal seri Go Panca. Mobil Datsun memang memiliki ciri khas yang paling diutamakan dalam pemasarannya. Yaitu cukup tangguh ketika digunakan dan yang terpenting dalam penggunaan bahan bakar, mobil Datsun ini tidak boros sehingga ketika digunakan tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar.  Oleh sebab itu, penggunaan mobil Datsun ini sudah cukup banyak digunakan karena banyak keunggulannya.

Sering kali banyak masyarakat yang tergiur dengan promo harga mobil Datsun murah tetapi spesifikasi yang diberikan tidaklah lengkap. Jika Anda menginginkan atau hendak membeli mobil Datsun dengan harga mobil Datsun terbaru yang terjangkau, maka Anda dapat mengetahui terlebih dahulu tentang harga jual dari Mobil Datsun beserta spesifikasinya. Dengan mengetahui spesifikasinya, maka Anda dapat menentukan mobil Datsun yang sesuai dengan keuangan Anda yang mana. Bahkan dengan mengetahui spesifikasinya Anda juga dapat mengetahui kebutuhan dan kepentingan Anda.

Daftar Harga Mobil Datsun Go Terbaru di Indonesia


Banyak orang bertanya tentang harga mobil Datsun terbaru di Indonesia. Mobil yang satu ini memang saat ini sedang dicari dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, banyak yang mencari tahu terlebih dahulu tentang tipe dari mobil Datsun dan keunggulannya. Baru tahap selanjutnya memutuskan untuk membeli atau tidak. Ada dua jenis mobil Datsun yang menjadi unggulan, yaitu Datsun GO Panca dan juga Datsun GO Plus. Secara spesifikasi dan juga harga tentunya akan berbeda satu sama lainnya terlebih lagi, tergantung pada komponen tambahan yang diberikan.
Harga Mobil Datsun terbaru
Harga Mobil Datsun Go

 
Daftar harga mobil Datsun Go Panca
ini dimulai dari harga terendah dengan kisaran harga 100jutaan. Perbedaan harga ini disebabkan oleh adanya spesifikasi yang berbeda setiap serinya sehingga juga mempengaruhi harga jualnya. Ada juga jenis  Datsun Go Plus yang harga datsun go plus dimulai dari harga 80jutaan hingga harga yang paling tinggi sebesar Rp 100jutaan. Perbedaan harga mobil Datsun terbaru jenis mobil Datsun Go Plus dan juga mobil Datsun Go Panca ini juga berdasarkan pada spesifikasi yang diberikan oleh Datsun. Di mana untuk mobil Datsun Go Plus ini memiliki spesifikasi yang lebih komplit dibandingkan dengan spesifikasi dari Datsun Go Panca.

Harga Mobil Datsun Terbaru di Indonesia,Harga mobil Datsu Go panca
Harga Datsun Go Panca


Harga Mobil Datsun Go Plus Terbaru


  • Datsun Go T = Rp. 99.050.000
  • Datsun Go T Option = Rp. 102.950.000
  • Datsun Go active = Rp. 99.550.000

Mobil datsu go sendiri miliki 3 pilihan tipe untuk harganya cukup murah bukan. Dengan tampilan sporty yang sangat memberuikan kenyamanan bagi para penggunanya. mobil datsun ini cukup hemat bahan bakar karena dengan hanya menggunakan 1 liter bensin bisa digunakan untuk menempuh jarak 26.1 kilometer.

Harga Mobil Datsun Terbaru di Indonesia,Harga Mobil Datsun Terbaru Go plus
Harga Mobil Datsun Go Plus


Harga mobil Datsun Go Plus Terbaru


  • Datsun Go Plus D = Rp. 89.000.000
  • Datsun Go Plus A = Rp. 96.700.000
  • Datsun Go Plus Option = Rp. 97.200.000
  • Datsun Go Plus T = Rp. 104.100.000
  • Datsun Go Plus T Option = Rp. 104.100.000

Harga mobil datsun go plus memang sangatlah murah namun jangan salah ini bukanlah mobil murahan. Desain dalam mapun luar sangalah modern tanpa mengabaikan sebuah kenyamanan dalam berkendara bersama keluarga kecil anda. Hadir dengan lima pilihan tipe dengan harga tertingginya hanya berkisar 100jutaan sangatlah murah. Anda tidak perlu ragu akan performa yang dimiliki oleh mobil datsun go plus akselerasi cukup mumpuni namun tetap hemat bahan bakar.

Catatan : harga mobil datsun go panca dan harga mobil datsun plus diatas merupakar harga otr untuk wilayah jakarta. Harga juga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Munkin untuk wilayah lain bisa berbeda, untuk detail pastinya silahkan menghubungi dealer datsun terdekat.
 Baca juga artikel :
  
Harga mobil Datsun terbaru di Indonesia ini dapat dikatakan sangat terjangkau. Mobil Datsun memang memiliki ciri khas tersendiri yaitu ketangguhan sehingga memang menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengguna mobil. Untuk penggunaan mobil Datsun sendiri juga sangat hemat bahan bakar sehingga memang cocok digunakan oleh keluarga Indonesia yang hendak bepergian keluar kota sehingga akan menghemat biaya pengeluaran ketika bepergian.

Sekiaan artikel mengenai harga mobil datsun terbaru. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai harga datsun go panca dan maupun harga mobil datsun go plus. Silahkan anda pilih sesuai selera dan budget yang anda miliki. terima kasih atas kunjungannya.

Istilah Pencarian : #mobil datsun#harga mobil datsun#harga datsun go#harga mobil datsun go plus#harga datsun go panca#mobil keluarga murah.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya