Mobil Sport Terbaru 2016 dari Honda

Anda para pecinta mobil sport mungkin sedang mencari tahu, apa saja sih mobil sport terbaru 2016 yang keluar baru-baru ini. Lalu, kira-kira keunggulan apa yang akan ditawarkan dalam mobil sport terbaru? Mengingat inovasi teknologi dunia otomotif semakin maju pesat, termasuk tentu dalam desain, kekuatan mesin dan fitur-fitur canggih mobil sport.
 

Mobil Sport Terbaru 2016 Honda Acura NSX


Mobil Honda Acura NSX merupakan mobil sport terbaru tahun 2016 yang dikeluarkan oleh pabrikan Honda di Jepang. Mobil ini memiliki spesifikasi yang menarik yang dipasarkan di kawasan Eropa. Dengan kemampuan mesin dan daya tahannya yang telah teruji selama ini, mobil ini juga cocok untuk melaju di jalanan Indonesia. Mobil Honda Acura NSX untuk saat ini belum dipasarkan di Indonesia. Namun bila Anda menginginkan Mobil Sport Honda terbaru ini Anda bisa mengimpornya langsung dari Jepang dengan menghubungi dealer resmi di sekitar Anda tinggal.

Mobil Sport Terbaru 2016  Honda Acura NSX

Mobil Honda Acura NSX juga merupakan mobil sport terbaru 2016 yang memiliki spesifikasi yang sangat baik. Berbeda dari mobil biasa yang ada di pasaran, mobil sport ini memberikan kenyamanan dan kendali penuh terhadap pengemudi sehingga memberikan kepuasan yang setara dengan harganya. Mobil Honda Acura NSX memiliki interior dan eksterior yang tidak hanya eksklusif, namun juga memiliki standar keamanan yang telah teruji di Jepang dan Eropa tempat mobil ini pertama di pasarkan.
 
Mobil Sport Terbaru 2016  Honda Acura NSX

Mobil Honda Acura NSX menggunakan mesin 3.5L Twin Turbocharged 24 valve DOHC V6 yang memiliki tenaga yang sangat besar. Dengan transmisi 9 Dual clutch membuat mobil terbaru 2016 ini semakin fleksibel digunakan dengan mode stop go dengan kecepatan rendah atau bisa dipacu dengan kecepatan super tinggi.

Mobil Sport Terbaru 2016  Honda Acura NSX

Mobil Sport Terbaru 2016 ini juga dilengkapi dengan fitur Engine Auto Stop-Start yang memudahkan bagi penggunanya dan memberikan tingkat keamanan yang lebih baik. Fitur lainnya yang dimiliki adalah Transmission w/Driver Selectable Mode, Sequential Shift Control w/Steering Wheel Controls and Oil Cooler Automatic Full-Time All-Wheel Drive semakin membuat nyaman melaju di jalan.

Adapun mobil Honda Acura NSX menggunakan Double Wishbone untuk suspense depannya dan Multi-Link untuk suspense belakang, sehingga membuatnya terasa sangat nyaman untuk dikendarai meskipun di jalan yang bergelombang. Dipadukan dengan Regenerative 4-Wheel Disc Brakes membuatnya sangat stabil dalam pengereman. Mobil sport terbaru 2016 ini juga dilengkapi dengan Hill Hold Control and Electric Parking Brake yang melengkapi fitur pengereman dengan lebih sempurna.

Mobil Honda Acura NSX berkapasitas 2 orang memiliki tempat duduk sport yang sangat nyaman digunakan untuk berkendara. Selain nyaman, kabin juga dilengkapi dengan dual air bag yang menjaga keselamatan saat terjadi benturan. Pada pengemudi bahkan terdapat aplikasi driver knee air bag yang menjaga keselamatan pengendara bagian lutut.
Baca juga artikel :  
Kenyamanan kabin semakin sempurna dengan 2 monitor LCD dibagian depan. Untuk hiburan dan kenyamanan diaplikasikan berbagai fitur menarik antara lain Radio dengan Premium Audio System -inch: 8 speakers w/subwoofer nan canggih. Fitur ini dilengkapi dengan layar sentuh 7" untuk Display Audio, Bluetooth HandsFreeLink dan Bluetooth streaming audio, AcuraLink generasi terbaru dan fitur Apple CarPlay, sehingga membuat mobil Sport terbaru 2016 ini semakin menakjubkan.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya