Daftar Nama Mobil SUV Dibawah 100 Juta Bekas 2016

Memilih mobil SUV sebagai sarana pendukung mobilitas sehari-hari dirasa cukup tepat. Selain mobil didesain gagah, mobil SUV ini juga tangguh karena dapat melaju diatas medan yang terjal. Seiring berjalannya waktu, mobil SUV banyak diminati, terlebih lagi bagi mereka yang hidup di daerah perkotaan. Memiliki mobil dengan ground clearance cukup tinggi tentu menguntungkan karena kondisi jalan di Indonesia tidak dapat diprediksi tingkat kehalusannya. Belum lagi jika terjadi banjir pada musim penghujan. Adapun harga mobil SUV dibawah 100 juta merupakan mobil SUV yang bekas namun tetap mumpuni.

Mobil SUV di bawah 100 juta bekas yang paling populer di Indonesia berjenis sport utility vehicle yakni mempunyai tempat duduk dengan 3 baris dan dapat menampung hingga 7 penumpang. Mobil SUV jenis ini cocok sebagai mobil keluarga. Hal ini dibuktikan dari rasa nyaman, meskipun jarak tempuhnya sangat jauh. Selain itu, pilihan mobil SUV bekas cukup banyak di Indonesia dan dapat disesuaikan dengan jumlah anggaran yang Anda miliki. Bagi Anda yang bingung mencari mobil bekas dibawah 100 juta, berikut daftar mobil SUV yang cukup murah untuk dipertimbangkan.

Mobil SUV Dibawah 100 Juta Bekas Terlaris

Mobil SUV dibawah 100 juta bekas yang pertama akan kita bahas adalah Toyota Rush 1.5 G yang dikeluarkan pada tahun 2008. Mobil ini menggunakan mesin cepat yakni 1.495 cc dengan 4 silinder, 109 dk. Sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan dengan mobil SUV Terios, karena mobil Toyota Rush juga memiliki model eksterior yang hampir sama dengan Terios. Namun mobil Toyota Rush hanya memiliki kapasitas penumpang sekitar 5 orang dan dapat melintasi jalan dengan medan cukup berat. Hal ini merupakan kelebihan dari mobil ini sebab penumpang akan tetap merasa nyaman.


Daftar Nama Mobil SUV Dibawah 100 Juta Bekas 2016, Toyota Rush 1.5G
Toyota Rush 1.5 G

Mobil di bawah 100 juta bagus selanjutnya adalah Hyundai Tucson GLS yang merupakan mobil yang keluaran tahun 2005. Mobil ini sudah menggunakan mesin 1.975 cc. Dengan mesin tersebut kecepatan dari kendaraan ini pun tidak perlu diragukan lagi. Tidak ada perbedaan yang signifikan dengan mobil KIA Sportage dengan Tuscon, dimana Tucson juga mempunyai bantingan suspensi cukup lembut. Sehingga penumpang dapat merasakan kenyamanan ketika berkendara. Terlebih lagi jika Mobil SUV dibawah 100 juta ini digunakan sebagai perjalanan jauh, tentu akan terasa menyenangkan. Mobil SUV Tuson memberikan suasana kabin yang senyap dan mempunyai daya jelajah yang tangguh.


Mobil SUV Dibawah 100 Juta Bekas Terlaris, Hyundai Tucson GLS
Hyundai Tucson GLS

Perlu Anda tahu, harga mobil SUV bekas di pasaran Indonesia, tergantung dari tahun produksinya dan jenis mereknya. Saat ini untuk mobil SUV keluaran tahun 2014 dan 2013 mempunyai harga cukup mahal, yakni sekitar 200 juta rupiah. Sedangkan untuk keluaran 2005 dan 2008 harganya relatif lebih miring, berkisar di angka 100 juta ke bawah. Nah, itulah daftar nama mobil SUV dibawah 100 juta bekas yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya