Kumpulan Mobil Keren Dan Mewah Di Dunia 2016

Kumpulan Mobil Keren– Memaknai kata “keren” selayaknya kita tahu bahwa itu merupakan suatu hal yang menajubkan penuh dengan kualitas dan memiliki daya tarik tersendiri. Sama halnya ketika kita membahas mobil keren yang ada dibenak kita adalah mobil yang mewah yang menjadi idaman para pecinta otomotif di dunia. Banyak industri mobil di dunia berlomba – lomba mencipt6akan mobil idaman tersebut.

BMW pordusen mobil keren yang berasal dari jerman ini sudah terkenal menghadirkan mobil dengan kualitas yang sempurna dengan performa yang tidak perlu diragukan lagi. BMW juga mematok harga yang tidak murah bisa dibaling sebanding dengan desain keren yang selalu ditampilkan pada mobil – mobil yang diproduksinya.

Silahkan anda cermati setiap mobil yang dihadirkan tampil terkesan seperti mobil keren, mewah, mahal, tangguh itu nampak terlihat jelas. Maka tidak salah jika harganya pun yang cukup tinggi, anda tentunya harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong setiap mobilnya. Selain BMW masih ada parikan lain  seperti ferari sang kuda hitam yang selalu hadir dengan mobil keren sporty yang terkenal tangguh.

Selanjutnya ada pabrikan lain seperti Aston Martin, Bently, Tesla mereka adalah produsen mobil keren yang selalu mengedepankan dan menghadirkan teknologi terbaru pada setiap mobil yang mereka produksi. Selanjutnya produsen mobil keren yang selalu menciptakan mobil dengan mewah yang banyak menjadi idaman para pencita otomotif dunia. Untuk mengetahui detail lengkap mengenai dafatar mobil keren di dunia silahkan anda simak pembahasan berikut ini.

Daftar Mobil Super Keren Di Dunia


Mobil Keren #1 “Lamborghini Veneno Roadster”

Mobilkeren.net akan berbagi info bagi anda yang mendambakan sebuah mobil mewah yang esklusive walapun harganya yang tinggi namun saya rasa akan sebanding dengan kualitas mobil tersebut, sebuah mobil yang super keren ini pantas berada di urutan paling atas diantara deretan mobil keren lainnya, mobil  Lamborghini Veneno Roadster. Performa yang tinggi didukung dengan design yang aerodinamis, dengan dapur pacu mesin V 12 yang mempunya tenahga yang luar biasa karena untuk mencapai kecepatan 100km/jam hanya membutuhkan waktu 3 detik ....wow luar biasa keren. Mobil ini pun sangat esklusif karena Lamborgini Veneno Roadster hanya diproduksi 9 unit saja.

Mobil Keren #2 “Ferrari 488 GTB”

Untuk mobil keren selanjutnya ada mobil dari ferrari. Mobil ferari merupakan salah satu mobil mewah yang banyak diminati bahkan di negri ini telah ada beberapa orang memilki mobil buatan ferrari. Untuk jenis ferari yang masuk daftar mobil keren kali ini adalah Ferrari 488 GTB. Sebuah mobil mewah yang dibekali dengan mesin V8 mampu menghasilkan tenaga mencapai 660Hp dan dalam hitungan 3 detik kecepatan mobil ini bisa mencapai 60mil/jam. Walaupun kemampuanya masih di bawah lamborghini veneno roster namun Ferrari 488 GTB ini masih tampil keren dengan design aerodinamis dan karakteristik yang dimilikinnya. Anda juga harus merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong mobil mewah satu ini.
 

Mobil Keren #3 “Aston Martin DB9 GT”

Ada yang masih ingat film 007 james bond film yang ceritakan seorang agen rahasia asal inggris. Dalam setiap filmnya selalu dihadirkan dengan peralatan berteknologi dan barang mewah, salah satunya selalu hadir mobil –mobil keren nan mewah seperti mobil Aston Martin DB 9GT ikut mewarnai film tersebut. Aston Martin merupakan salah satu mobil keren yang dibekali mesin V12 walaupun tidak secepat lamborghini di atas mobil ini mampu mencapai kecepatan 96km/jam haya dalam hitungan 4,5detik cukup cepat bukan. Mobil ini mampu menonjolkan kesan tersendiri glamour,dan super mewah maka pantaslah kalu mobil ini dipakai dalam film 007 james bond.

Mobil Keren #4 “BMW 750i xDrive”

BMW 750i xDrive,- Seperti saya katakan di awal mengenai mobil mewah asal pabrikan jerman anda tidak perlu meragukan  performa dan kemampuanya. BMW selalu hadir dengan ciri khas tersendiri, dengan design gril tampil apik beserta suguhan kenyaman bagi penguna seperti pada tempat duduk depan maupun belakang dan yang paling keren telah dilengkapi fungsi pijat sebai relaksasi saat anda merasa lelah dalam perjalanan. Jangan lupa mobil keren BMW 750i xDrive juga telah memakai panoramic sunroof. Dari segi dapur pacu mobil ini memakai mesin V8 yang dapat menghasilkan power mencapai 445 HP kecepatannya pun tidak perlu diragukan dalam 4,3 detik kecepatannya bisa mencapai 96km/jam.

Mobil Keren #5 “Tesla S P90D”

Tesla sebuah pabrikan mobil yang berasal dari negri paman sam. Pabrikan mobil ini terkenal menciptakan mobil keren dengan teknologi terbaru seperti teknologi parkir otomatis tanpa sang pengemudi mengendalikannya. Mobil super keren ini adalah Tesla S P90D , selain teknologi yang terbaru performanya pun tidak perlu diragukan lagi. Mobil ini bisa mencapai kecepatan 60mil/jam dalam waktu 2,8 detik. Dn yang lebih keren lagi mobil ini tidak memakai bahan bakar minyak melainkan menggunakan tenaga listrik, pihak Tesla sendiri mengatakan sekali charge mobil ini mampu menempuh jarak 450 km. Benar – benar mobil yang luar biasa keren dilihat dari angka kecepatan akselerasi mobil Tesla S P90D bisa dibilang lebih cepat dari lamboghini.
 

Mobil Keren 6 “Bentley GT Speed”

Yang terakhir ada Bently. Mungkin namanya kurang familiar di negrita bahkan sangat jarang didengar atau dilihat di Indonesia. Sebuah pabrikan mobil yang menghadirkan design dan performa mobil yang bisa dibilang menajubkan. Salah satu mobil keren terbaru yg mereka produksi adalah Bently GT Speed, Mobil ini menyediakan 4 tempat duduk. Bently GT Speed juga memakai mesin yang keren sebagai dapur pacu, berbekal mesin V12 mampu menghasilkan power sebesar 626 HP. Untuk akselerasinya juga cukup lumayan mobil keren ini membutuhkan waktu 4 detik untuk mencapai kecepatan 60mil/jam.

Kumpulan Gambar Mobil Super Keren Di Dunia


Saya rasa kurang lengkap kalau hanya melihat diskripsinya tanpa mengetahui mobil keren yang saya jelaskan diatas. Sebagai detail gambaran berikut daftar gambar mobil super keren di dunia :

gambar mobil keren lamborghini veneno roadster

Lamborghini Veneno Roadster

gambar mobil keren Ferrari 488 GTB

Ferrari 488 GTB

gambar mobil keren Aston Martin DB9 GT

Aston Martin DB9 GT

gambar mobil keren Bentley GT Speed

Bentley GT Speed

gambar mobil keren BMW 750i xDrive

BMW 750i xDrive

gambar mobil keren Tesla S P90D

Tesla S P90D


Saya rasa sudah cukup detail mengenai daftar mobil keren di dunia. Mungkin anda ada yang berminat untuk memboyong salah satu dari daftar mobil keren diatas. Anda harus menyiapkan dana atau budget yang lumaya besar . Anda tingga memilih sesuai budget anda mau pilih lamborghini,, Ferari, aston martin, BMW,  Tesla, atau Bently. Semoga sajin artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang mencari referensi mengenai daftar mobil kren di dunia. Terima kasih.

Pencarian terkait : #kumpulan mobil keren #mobil super keren #gambar mobil keren

Comments

  1. kalau di indonesia gak bakal bisa cepat gan, apalagi dijakarta, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. syahrini bawa Lamborghini Aventador aja kenceng sor.... hahaha

      Delete

Post a Comment

Terkait artikel maupun kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar berikut. Terima kasih....!!!

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya