Review : Spesifikasi Dan Harga Suzuki Swift Terbaru 2016

Harga Suzuki Swift – Suzuki kembali menghadirkan upgrade dari mobil hatchbacknya. Mobil yang selalu menarik banyak perhatian para  pencinta otomotif, mobil yang simpel dengan desain yang unik  membuat mobil jenis hatchback dari suzuki  ini banyak diminati. All New Swift  merupakan upgrade terbaru dari varian sebelumnya.

Mendengar nama suzuki swift tentunya bukan hal  yang asing  ditelinga anda. Sebuah mobil yang diproduksi oleh suzuki ini cukup mempunyai banyak keunggulan dikelasnya jika dibandingkan pabrikan lain. Memiliki ciri khas tersendiri dengan desain sporty , dengan part aksesoris tambahan yang melekat membuat kesan sporty semakin terlihat pada mobil suzuki swift.

Desain sporty bisa dilihat dari bebarapa item yang dipakai oleh suzuki swift. Dengan memakai bodykit setiap bagian layaknya mobil sport mewah.  Bukan hanya tampilannya yang menarik dari segi tenaga pun cukup mengesankan. Mobil suzuki swift terbaru ini hadir dengan kapasitas mesin yang lumayan besar dengan dua pilihan tipe transmisi.

Mobil suzuki swift yang dihadirkan ada dua tipe transmisi yaitu transmisi otomatis dan manual. Dari perbedaan transmisi tersebut untuk harga yang ditawarkan selisihnya tidak terlalu jauh dan cukup terjangkau. Untuk detail lengkap mengenai spesifikasi dan harga suzuki swift terbaru silahkan anda simak dibawah ini.

Review Singkat Spesifikasi Suzuki All New Swift


Dengan tampilan lebih sporty all new  swift terlihat makin memuka.  Desain eksterior yang dinamis, atraktif dan elegan yang dihasilkan oleh perpaduan siluet yang tegas dengan fender menjadikan indentitas tersendir yang dimiliki oleh swift. Dengan dimensi panjang 3,85m, lebar 1,69m dan tinggi 1,51m membuatnya mudah untuk dikendalikan memudahkan anda saat ingin parkir serta mobil ini juga cukup lihai untuk melalui jalanan  yang sempit. 

Mobil ini memiliki beberapa pilihan warna  anda  bisa memilih sesuai selera dan style anda. Untuk  pilihan warnanya ada metallic star silver, metallic mineral grey,pearl snow white, ablaze red pearl. Suzuki swift sendiri cocok untuk bepergian bersama keluarga  maupun bepergian bersama teman . Dengan kapasitas yang lumayan dengan tempat duduk sampai 5 orang dan pastinya akan tetap memberikan keyamanan bagi anda.

Spesifikasi suzuki swift
Interior Suzuki Swift

Untuk spesifikasi dapur pacu suzuki swift dibekali mesin K14B DOHC VVT dengan kasitas silinder 1372cc  dengan power maksimum 95PS/6000 rm dan torsi 130NM/4000rpm. Cukup bertenaga bukan  untuk spesifikasi mesin yang dipakai oleh all new suzuki swift.  Untuk transmisi terdapat dua pilihan manual dan otomatis.

Untuk sistem bahan bakar sudah memakai multi-point injection agar lebih hemat bahan bakar pastinya. Bagi anda yang senang berpergain cukup jauh anda tidak perlu takut kebahisan bahan barkar karena tangki bahan bakar  yang dipakai pun cukup besar  yaitu 42 liter. Dari spesifikasi yang dimiliki oleh suzuki swift pasti akan memberikan kenyamanan bagi anda ditambah dengan tampilan sportynya dapat menambah rasa percaya diri anda saat berkendara.

Harga Suzuki Swift Terbaru


Harga suzuki swift
Suzuki Swift

Melihat spesifikasi  yang menggoda tidaklah lengkap jika tidak mengetahaui harganya. Siapa tahu anda setelah membaca artikel ini anda berkenginan untuk memboyong mobil keren ini untuk menemani aktifitas anda sehari-hari. Harga suzuki swift terbaru ini bisa dibilang tidak terlalu mahal melihat spesifikasi yang ditawarkan. Untuk lebih jelasnya untuk harga all new swift silahkan anda lihat dibawah ini :

Harga Suzuki Swift Terbaru 2016
Tipe
Harga
All New Swift GX 1.4 M/T
Rp. 209.500.000
All New Swift GX 1.4 A/T
Rp. 218.500.000

Catatan: Harga suzuki swift tersebut adalah harga on the road jakarta pada oktober  2016. Harga untuk daerah lain munkin berbeda dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih detailnya anda bisa menghubungi dealer mobil suzuki terdekat.

Baca juga artikel : Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

Sekian artikel singkat dari mobilkeren  mengenai spesifikasi dan harga suzuki swift terbaru. Semoga dapat memberi tambahan informasi  bagi anda yang sedang mecari referesi mengenai salah satu jenis mobil hatchback ini. Terima kasih atas kunjungannya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya