Honda CR-V Terbaru Hadir Dengan Harga Mulai 500 Jutaan

Harga honda CR-V terbaru,- Gernerasi honda CR-V terbaru telah hadir . Mobil 7 penumpang ini telah resmi diluncurkan di thailand Dan diperlihatkan pada pameran  Bangkok Motor Show 2017.

Honda CR-V kali ini mengeluarkan dua tipe mesin. Tipe pertama menggunakan mesin diesel I-DTEC 1.6L yang mampu menghasilkan tenaga 160HP dengan torsi 350 Nm dengan 9 speed torque converter automatic.

Sementara untuk tipe kedua berbahan bakar bensin dengan mesin I-VTEC 2.4L Natturally  Aspirated. Tenaga yang dihasilkan mencapai  173HP dengan torsi  224 NM, untuk sistem transmisinya masih sama dengan versi generasi sebelumnya yaitu transmisi otomastis CVT.

Mobil 7 penumpang ini disinyalir akan memiki banyak pesaing di pasaran nantinya. Para pesaing tersebut diantaranya Isuzu Mu-X, Ford Everest, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport,Dan da ri Chevrolet ada Captiva dan Trailblazer.

Harga Honda CR-V terbaru 2017 500 jutaan
Honda CR-V Terbaru 2017

Harga Honda CR-V Terbaru 2017


Untuk perkiraan harga dua tipe Honda CR-V terbaru tersebut tidak jauh berbeda, dan setiap tipe memiliki dua varian. Untuk Harga honda CR-V 597,3 juta rupiah dan 655,2 juta rupiah. Sedangkan untuk Honda CR-V berbahan bakar besin harganya diperkirakan 539,5 juta rupiah dan 597,7 juta rupiah.

Untuk Di Indonesia mungkin baru akan diperkenalkan  pada akhir april nanti saat Indonesi Internasional Motor Show 2017 ( IIMS). Selisih waktu peluncuran dengan di thailand karena Honda CR-V terbaru tersebut dithailan sudah mulai masuk dialer pada tanggal 22 april 2017 untuk tipe berbahan bakar bensin, sedangkan untuk tipe mesin disel pada tanggal  25 mei 2017. Mari Kita tunggu kehadirannya di Indonesisi pada IIMS 2017.

Sekian informasi singkat dari mobilkeren.net tentang Honda CR-V terbaru beserta perkiraan Harganya. Semoga dapat bermanfaat bagi anda sebagai tambahan informasi. Terima kasih atas kunjungannya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya