Harga Hyundai Grand Avega Terbaru April 2016 OTR Jakarta

Harga Hyundai Avega - Pada tanggal 10 Maret 2015 kemarin PT. Hyundai Mobil Indonesia secara resmi telah meluncurkan model terbaru Grand Avega. Peluncuran yang dilakukan di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan ini dilakukan bersamaan dengan mobil SUV Hyundai New Santa FE. 

Grand Avega New Edition ini tampil lebih sporty dengan beberapa perubahan di bagian eksterior dan interiornya. Penampilan baru New Avega ini akan siap bersaing di segmen pasar mobil hatchback nasional yang semakin ramai dengan kehadiran wajah-wajah baru seperti All New Honda Jazz RS, All New Yaris maupun KIA Rio yang sama-sam berasal dari negara Korea. 


Desain sporty New Avega tersebut terlihat pada bagian grill depan yang lebar dan tegas serta lampu kabut yang terintegrasi dengan Daytime Running LED di bagian bawah bemper depannya. Di bagian mesin sedan hatchback ini menggunakan jantung pacu dengan tipe 1.4 Kappa D-CVVT dengan kapasitas bersih sebesar 1.368 cc. Dengan jumlah silinder sebanyak 4 buah dan jumlah katu p sebanyak 16, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 100 PS di putaran 6.000 Rpm dan torsi maksimal hingga mencapai 13,6 kg.m pada putaran mesin 4.000 Rpm. Hyundai menyediakan 2 sistem transmisi yaitu manual 6 tingkat percepatan dan otomatis dengan sistem CVT.

Kesan sporty juga terlihat pada bagian interiornya yang sangat ergonomis dengan material yang dibalut warna silver. Sudut pandang semua penumpangnya akan terasa bebas karena ruangan yang luas dan menyenangkan.

Salah satu strategi yang dibuat Hyundai untuk menarik minat calon konsumennya, di tahun 2016 ini New Grand Avega ini tersedia dalam versi Limited Edition dengan beberapa aksesoris tambahan yang menjadikan harganya lebih tinggi sebesar 12 juta Rupiah dari harga model standarnya. Namun bila Anda menginkan model terbatas ini harus sesegera mungkin memesannya ke dealer Hyundai terdekat, karena kabarnya New Avega 20156 edisi terbatas ini hanya diproduksi sebanyak 60 unit saja.

Dengan beberapa perbedaan seperti sentuhan warna oranye di bagian bodi luar, balutan kulit yang membuat jok-nya semakin mewah dan ekslusif serta desain pelek baru berwarana hitam, harga Hyundai Avega Limited Edition ini dibanderol seharga Rp 218 juta untuk transmisi manualnya dan Rp 232 juta untuk model dengan transmisi otomatis. Sedangkan harga Hyundai Avega terbaru versi standarnya yaitu Tipe GL dijual hanya seharga Rp 211.000.000,- untuk yang manual (M/T) dan Rp 225.000.000,- untuk yang otomatis (A/T). Tahun 2016 ini Hyundai juga menyediakan Grand Avega Tipe SG yang bertransmisi otomatis (A/T) dengan harga Rp 228.500.000,-.

Sebagai catatan harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah dan harga ini sudah termasuk biaya BBN untuk wilayah DKI Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, namun hanya berlaku untuk Biaya Balik Nama  pada kepemilikan mobil pertama saja. Artinya jika anda sebelumnya sudah memiliki kendaraan dengan atas nama anda, maka akan dikenakan pajak progressif tambahan sesuai dengan tarif yang berlaku dari pemerintah.

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya