Harga Mobil Murah Daihatsu Ayla Terbaru April 2016 OTR Jakarta

Saat ini pasar mobil nasional sedang diraimakan oleh kehadiran beberapa mobil murah yang sangat diminati kalangan masyarakat ekonomi kelas menengah ke bawah. Salah satunya yaitu Daihatsu Ayla yang hadir di Indonesia sebagai pelopor mobil berkonsep LCGC (Low Cost Gren Car) bersama dengan Toyota Agya yang muncul di tahun 2013 lalu. Harga mobil Ayla sendiri termasuk sangat terjangkau karena pada saat diluncurkan dibanderol mulai Rp 76 jutaan, sehingga membuat orang tertarik untuk membelinya.

Semenjak dilempar ke pasar Ayla memiliki respon yang sangat tinggi dari konsumen otomotif di Indonesia. Dengan slogan yang diusungnya yaitu sebagai "Sahabat Baru Keluarga Indonesia" penjualannya selalu menyumbang persentase terbesar dari total penjualan mobil Daihatsu di tanah air. 

Di usianya yang baru memasuki 2 tahun ini mobil Daihatsu Ayla terus berbenah diri untuk semakin digemari oleh para keluarga baru Indonesia. PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku produsen Ayla selalu melakukan peningkatan baik dalam hal penampilan maupun teknologi yang mendukung kinerja mesinnya. Untuk tahun 2016 mobil kompak Daihatsu Ayla memiliki penampilan eksterior yang lebih mewah dan elegan dengan beberapa tambahan aksesoris seperti desain bemper depan yang baru dan dinamis, lampu depan yang menggunakan multireflector, spoiler belakang yang membuat kesan sporty, side body moulding untuk menghindari gesekan pada bodi bagian samping, serta penggunaan pelek alloy model terbaru berukuran 14 inchi.


Harga Mobil Ayla Terbaru 2015 Jakarta

Beralih ke bagian interior mobil ayla terbaru 2016 ini menyuguhkan sebuah kabin yang lega untuk 5 orang penumpangnya. Dengan penataan dashboard, kursi serta bagasi yang fleksibel akan membuat para penumpangnya semakin nyaman dalam menikmati perjalanan. Beberapa fitur baru yang memudahkan pengendaranya juga tersemat di beberapa bagian seperti Eco Indicator yang berfungsi untuk menginformasikan gaya mengemudi yang berpengaruh terhadap konsumsi BBM-nya, Electric Power Window dan Central Door Lock untuk membuka dan menutup jendela secara elektrik dan penguncian pintu yang terpusat oleh pengemudi, hingga sarana hiburan berupa sistem audio 2 DIN yang bisa memutar musik dari radio, CD, MP3/WMA, USB dan Aux-In untuk menambah keceriaan berkendara.

Selain disukai karena harganya yang cukup terjangkau, Daihatsu Ayla juga terkenal memiliki mesin yang irit BBM, namun tetap memiliki performa yang responsif dan lincah untuk diajak bermanuver di berbagai kondisi jalanan di Indonesia. Dapur pacu tersebut memiliki tipe D26F 1Kr-DE dan merupakan mesin Eco Technology terbaru Daihatsu yang bertenaga, irit dan ramah lingkungan. Tenaga maksimum yang dihasilkannya cukup besar untuk ukuran mesin berkapasitas 998cc, yaitu sebesar 65kW pada putaran mesin 6.000 Rpm dengan torsi puncak mencapai 8.7 Nm pada 3.600 Rpm.

Pada tahun 2016 ini Daihatsu meningkatkan Fitur Keamanan dan Keselamatan Ayla pada Ayla Tipe X dengan menerapkan Airbag untuk kursi pengemudinya. Dengan beberapa keunggulan tersebut maka harga mobil Daihatsu Ayla 2016 ini mengalami penyesuaian sesuai dengan situasi perkembangan ekonomi yang berlaku di dalam negeri saat ini. Jika dibandingkan dengan lawan seangkatannya mobil ini mempunyai tipe yang lebih murah dari harga Toyota Agya tipe standar yang dijual seharga Rp 107.676.000,-, nah dengan kondisi tersebut tentu akan menjadi pertimbangan Anda dalam memilih mobil yang satu ini. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita lihat harga ayla terbaru tersebut langsung saja kita lihat daftarnya di bawah ini:

  • Daihatsu Ayla Type D M/T MI = Rp 87.050.000,-
  • Daihatsu Ayla Type D Plus M/T MI = Rp 99.250.000,-
  • Daihatsu Ayla Type M M/T MI = Rp 103.550.000,-
  • Daihatsu Ayla Type X M/T MI = Rp 110.900.000,-
  • Daihatsu Ayla Type M A/T MI = Rp 112.550.000,-
  • Daihatsu Ayla Type M Sporty M/T MI = Rp 117.450.000,-
  • Daihatsu Ayla Type X Elegant M/T MI = Rp 118.250.000,-
  • Daihatsu Ayla Type X A/T MI = Rp 119.950.000,-
  • Daihatsu Ayla Type M Sporty A/T MI = Rp 126.650.000,-
  • Daihatsu Ayla Type X Elegant A/T MI = Rp 127.300.000,-
  • Daihatsu Ayla Type Airbag X M/T MI = Rp 114.500.000,-
  • Daihatsu Ayla Type Airbag X A/T MI = Rp 123.550.000,-

Harga Daihatsu ayla ini kami peroleh dari situs resmi PT. ADM yang berlaku mulai bulan Maret 2016 dalam keadaan On The Road (OTR) untuk wilayah Jakarta. Jika dibandingkan dengan lawan seangkatannya mobil ini mempunyai tipe yang lebih murah dari harga Toyota Agya tipe satandar yang dijual seharga Rp 107.676.000,-, nah dengan kondisi tersebut tentu akan menjadi pertimbangan Anda memilih mobil yang satu ini.  

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya