Inilah Harga Mobil Toyota Agya Terbaru April 2016 OTR Jakarta

Semenjak kehadirannya 3 tahun yang lalu melalui ajang Indonesia International Motor Show 2012, popularitas mobil murah Toyota Agya semakin menanjak di kalangan masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang ingin membeli mobil pertamanya dari sebuah pabrikan mobil terkenal dengan harga yang cukup terjangkau. Harga mobil Toyota Agya memang cukup menggoda bagi konsumen kelas menengah ke bawah yang ingin beralih dari penggunaan sarana transportasi sepeda motor ke kendaraan roda empat yang lebih nyaman dan mampu menampung lebih banyak penumpang.

Saat pertama kali diluncurkan mobil ini telah mampu terjual sebanyak 9.000 unit. Dengan konsep Low Cost Green Car (LCGC) yang dicanangkan oleh pemerintah dalam upaya melestarikan lingkungan dengan penghematan penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM), mobil Agya mampu menjadi pionir yang mengaplikasikan konsep tersebut bersama dengan rekan sejenisnya yaitu Daihatsu Ayla. 


Harga Agya 2015 - Harga Toyota Agya 2015 - Harga Mobil Agya 2015

Walaupun dikategorikan sebagai mobil murah, namun pabrikan mobil sekelas Toyota tetap memperhatikan kualitas kenyamanan dan keamanan mobil mini hatchback buatannya ini. Hal inilah yang menjadikan penjualannya cukup fantastis di 2 tahun terakhir ini. Bahkan menurut pihak pabrikan mobil asal Jepang ini selama penjualannya di pasar otomotif nasional, Toyota Agya banyak di gemari oleh para kawula muda dari berbagai lapisan masyarakat baik yang masih berstatus mahasiswa, karyawan, hingga kalangan artis terkenal tanah air.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, menurut komentar para pengguna dan pecinta mobil imut berpenampilan modern ini ada beberapa faktor utama yang menjadikan Agya sebagai pilihan mereka yaitu harganya yang murah, mesin 1000 cc yang irit dan ramah lingkungan serta daya tampung muatannya yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga baru.

Pada saat diluncurkan harga Toyota Agya dibanderol dalam kisaran antara 99 - 114 juta Rupiah untuk tipe standar hingga tipe tertinggi dengan fitur yang lebih lengkap. Namun seiring perkembangan situasi ekonomi dalam negeri dan penyempurnaan pada beberapa bagiannya, harga mobil Agya pada tahun ini pun mengalami penyesuaian. Bagi anda yang sekarang berencana untuk membeli mobil ini dan sedang mencari informasi mengenai harga Agya 2016, berikut kami sampaikan daftar harga resmi dari PT. Toyota Astra Motor yang berlaku secara OTR (On The Road) di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
  • Toyota Agya Type E Manual Transmision (M/T) = Rp 113.030.000,-
  • Toyota Agya Type E Automatic Transmision (A/T) = Rp 124.760.000,-
  • Toyota Agya Type G Manual Transmision (M/T) = Rp 121.030.000,-
  • Toyota Agya Type G Automatic Transmision (A/T) = Rp 131.060.000,-
  • Toyota Agya TRD Sportivo Manual Transmision (M/T) = Rp 125.130.000,-
  • Toyota Agya TRD Sportivo Automatic Transmision (A/T) = Rp 135.660.000,-
Sebagai bahan alternatif mungkin anda bisa melihat mobil city car lain yang sejenis untuk dijadikan perbandingan, oleh karena itu baca juga artikel mengenai harga mobil KIA Picanto model terbaru 2016, terima kasih semoga bermanfaat :)

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya