Top 5 Mobil Sport Tercepat di Dunia

Dunia otomotif adalah dunia paling bergairah soal kompetisi inovasi dan teknologi. Jika Anda adalah salah satu pecinta otomotif yang selalu tertarik dengan berita-berita otomotif terbaru, mobil sport tercepat dengan teknologi canggih dan kecepatan super tentu memiliki pesona tersendiri. Sekalipun mobil-mobil dengan kecepatan menakjubkan ini harganya sungguh selangit dan tidak sesuai dengan rata-rata kantong orang Indonesia, namun tetap saja akan membuat kita terkagum-kagum dengan mobil tercepat ini bukan?
 

Top 5 Mobil Sport Tercepat 2016


Dibawah ini adalah Top 5 mobil sport cepat di Dunia Tahun 2016 yang pasti akan menarik perhatian Anda dan khalayak pecinta mobil. Mobil tercepat ini adalah mobil sport bikinan perusahaan-perusahaan otomotif papan atas dunia. Mobil ini tercipta tidak hanya dengan sentuhan teknologi tinggi yang menampilkan performa terbaik, namun juga memiliki desain dan sentuhan selera yang sungguh berkelas.

1.    Bugatti Chiron
Bugatti Chiron adalah mobil paling cepat di dunia tahun 2016 yang kecepatannya mampu menembus 288 mph (464 Km/jam). Dahsyat bukan? Sebenarnya mobil ini bisa lebih cepat, namun secara khusus memang dibatasi tidak boleh melebihi 288 mph. Mobil yang didesain oleh Jerman dan dibikin di Perancis ini menyaingi saudara sekandungnya yang lebih dulu tercatat sebagai 5 besar mobil paling cepat, yaitu Bugatti Veyron yang kecepatannya mencapai 268 mph.

Bugatti Chiron Mobil Sport Tercepat di Dunia
 
2.    Hennessey Venom GT
Nah, yang kemudian akhirnya digeser sebagai Top 1 mobil sport tercepat di dunia dan kini menduduki posisi runner up adalah Hennessey Venom GT. Mobil bikinan Hennessey Performance Engineering ini punya kecepatan 270 mph (435 km/jam). Kalau Anda berminat membeli mobil seharga 1,25 juta dolar atau 125 miliar ini nampaknya agak susah, karena di dunia ini Cuma ada 3 buah, dan pastinya sudah dimiliki orang. Tapi jangan khawatir, produsennya saat ini sedang membuat penerus dari Hennessey Venom GT, yaitu The Venom F5, yang katanya sanggup mencapai top speed hingga 290 mph bahkan lebih, kita tunggu saja ya.

Hennessey Venom GT Mobil Sport Tercepat di Dunia

3.    Koenigsegg Agera R
Pada posisi ketiga, mobil sport tercepat di dunia 2016 ini ditempati oleh Koenigsegg Agera R. Mobil ini mampu mencapai kecepatan 260 mph (418 km/jam). Mobil ini mengalahkan kakak kandungnya yang lebih dulu hadir sebagai mobil tercepat, yaitu Koenigsegg CCX tahun 2010. Jika kamu pernah nonton film Need for Speed, mobil Koenigsegg Agera R muncul di film tersebut.

Koenigsegg Agera R Mobil Sport Tercepat di Dunia

4.    SSC Ultimate Aero
Mobil bikinan Amerika ini juga merupakan supercars yang anteng menduduki posisi ke 4 pada Top 5 Mobil Sport Tercepat di Dunia. Kecepatan mobil ini menembus hingga 258 mph (412 km/jam). Sedikit bocoran, kapasitas tangki mobil ini 6,345 L dengan mesin V-8 twin turbo berkekuatan 1,183 horse power. Mobil ini super cepat ini bisa menghasilkan tenaga sampai 1.007 kW (1.369PS).

SSC Ultimate Aero Mobil Sport Tercepat di Dunia

5.    9ff GT9-R
Pada posisi 5 besar mobil sport tercepat di dunia saat ini diduduki oleh 9ff GT9-R yang memiliki kecepatan mendekati SSC Ultimate Aero mencapai 257 mph ( 410 km/jam). Mobil ini hanya dibuat 150 di dunia, namun hanya 20 yang mencetak skor kecepatan hingga 257 mph tersebut. Versi teranyar dari mobil bikinan perusahaan Jerman ini adalah GT9-CS.

9FF GT9 Mobil Sport Tercepat di Dunia

Baca juga artikel :

Bagaimana menurut Anda? Top 5 mobil sport tercepat diatas sungguh menarik bukan? Selain menyuguhkan kecepatan super yang dulu hanya ada di cerita super hero, mobil-mobil diatas juga lahir dari tangan-tangan terampil yang memiliki imajinasi tanpa batas. Demikian Top 5 mobil sport tercepat di dunia tahun 2016, semoga informasi diatas bermanfaat bagi Anda para pecinta otomotif, khususnya mobil sport.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya