Spesifikasi Dan Harga Toyota Avanza Terbaru 2016

Spesifikasi dan harga toyota avanza 2016,- Toyota sebuah pabrikan mobil asal jepang kembali menghadirkan mobil MPV andalannya. Sering kali kita melihat mobil ini di jalan kini Toyota kembali  mengeluakan update terbaru dari mobil sejuta umatnya yaitu grand new toyota avanza dan toyota veloz. Generasi ketiga dari toyota avanza bersama toyota veloz telah resmi dirilis Oleh PT. Toyota Astra Motor . Kali ini mobilkeren.net akan fokus membahas mengena toyota avanza walaupun toyota veloz jg masih angggota keluarga avanza dalam namanya pun masih tersemat nama avanza juga namun  secara sepesifikasi  maupun harganya lebih tinggi dari grand new toyota avanza.

Melihat nama yang tersemat “Grand New” pada toyota avanza pasti kita akan membayangkan sosok mobil dengan pembaharuan yang besar/ banyak jika dibandingkan generasi sebelumnya. Sangat tepat jika bayangan anda demikian seperti pada contohnya desain eksterior dari grand new toyota avanza memang lebih mewah dan lebih stylis. Ditambah bentuk lampu baru dengan ujung hadlamp yang runcing serta pada bagian lampu belakang juga menggunakan model baru menambah keasan stylis pada tampilan dari toyota avanza ini.

Spesifikasi Toyota Avanza


spesifikasi toyota avanza
toyota avanza

Dimesi
  • Pajang x lebar x tinggi : 4190 x 1660 x 1695 mm
  • Jarak poros roda : 2655 mm
  • Jarak pijak (depan ) : 1425 mm
  • Jarak pijak ( belakang ) : 1435 mm
  • Jarak terendah : 200 mm

Sasis
  • Transmisi : 4 Speed A/T , M/ tersedia untuk tipe G dan E
  • Suspensi Depan : Macpherson Strut with Coil Spring
  • Suspensi Belakang : 4 Link Lateral Rod with Coil Spring
  • Rem Depan : Disc
  • Rem Belakang : Drum
  • Sistem Rem Tambahan : ABS
  • Steering Gear : Rack & Pinion, Electronic Power Steering & Tilt Steering
  • Ukuran Ban : 185/70 R14

Mesin
  • Tipe Mesin : IL, 4 Cyl, 16 V, DOHC, Dual VVT-i
  • Isi Silinder (cc) : 1,329
  • Diameter x Langkah (mm) : -
  • Daya Maksimum (Ps/rpm) : 96.5/6,000
  • Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 12,3/4,200
  • Sistem Pemasukan Bahan Bakar : EFI
  • Bahan Bakar : Bensin
  • Kapasitas Tangki (liter) : 45
  • Steering (Power Steering) : with (Electric Power Steering)

Review Spesifikasi Toyota Avanza


Eksterior grand new toyota avanza lebih stylis dan Mewah


Mari kita cermati spesifikasi terbaru dari toyota avanza terbaru ini dari setiap bagian. Pertama kita mulai akan melihat dari bagian eksterior grand new toyota avanza. Seperti yang sedikit saya ulas di atas tadi, desain tampilan dari generasi terbaru ini memang lebih menggoda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mulai dari depan anda akan melihat tampilan baru toyota yang lebih stylis, Dengan tampilan lampu yang agak klasik dengan model trapesium dan pada ujungnya agak berbentuk meruncing membuat makin kece. Bukan hanya itu satu saja, Desain grille radiator dari toyota avanza terbaru ini juga lebih besar dari versi sebelumnya, dengan alur gril yang horisontal memberiukas kesan lebih tangguh dan mewah. Untuk Body bagian samping pun lebih sporty dengan aksen molding. Selanjutnya pada bagian body belakang  perubahannya tidak telalu besar jika dibandingkan dengan toyota avanza versi lawas, ubahan terdapat pada bagian lampu belakang dengan model baru dengan ditambah lens garnish. Pengguanaan stop lamp model baru serta rear spoiler juga melekapi bagian eskterior dari spesifikasi yang dimiliki grang new toyota avanza.

Spesifikasi Dan Harga Toyota Avanza Terbaru 2016
Spesifikasi Toyota Avanza

Interior toyota avanza sangat memberikan Kenyamanan


Sekarang kita masuk pada spesifikasi interior toyota avanza. Beberapa pembaharuan dilakukan dilakun pada interior grand new toyota avanza walaupun tidak terlalu banyak, walaupun demikian peruhanya demikian kesan mewahnya makin terlihat.Kita mulai dari bagian depan, tampilan dashboard yang lebih modern dengan perpaduan warna dasboard gelap pada bagian atas serta terang untuk bagian bawah. Untuk panel layar multi information display diposisikan ditengah memakai LCD dan di bawahnya ada tombol ac dan audio. Untuk bagian kendali atau kemudi di sebelah kanan. Memasuki pada bagian belakang, Ruang bagian penumpangnya pun cukup luas dan lega dengan pemakain jok kursi yang empuk sangat memberikan kenyamanan pada anda nantinya. Pada setiap kursi yang dipakai oleh toyota avanza juga telah dilengkapi dengan recleaning sistem sebagai fitur nyamanan yang bisa anda pakai. Untuk kursi belakang atau baris tiga jugha bisa diatur sesuai pemakaian karena terdapat pengaturan fleksibelitasnya untuk penupangng maiupun membawa barang. Saya rasa spesifikasi ini cukup memberi kenyamanan bagi anda.

Mesin toyota avanza lebih bertenaga dan hemat bahan bakar


Memasuki bagian dapur pacu yang dipakai oleh grand new toyota avanza. Toyota avanza sensndiri mengeluarkan dua tipe yang deibedakan menurut kubikasiya yaitu 1.3L dan 1.5L . Walupun kubikasi dari kedua tipe tersebut berbeda performanya  tidak perlu diragukan. Toyota avanza memakai tipe mesin DOHC dengan emapat silinder 16katup dan memakai teknologi dual VVT-i. Untuk suplai bahan bakar memakai sistem efi membuat performa toyopta avanza menjadi lebih bertenaga namun tetap hemat bahan baklar pastinya. Spesifikasi dapur pacu toyota avanza memang tidak perlu diaragukan lagi karana mobil avansa ini mampu menhasilkan tenaga maksimum mencapai 95,5PS. Untuk transmisi ada dua tipe manual dan otomatis anda bisa memilih sesuai selera.


Fitur yang dimiliki toyota avanza


Dari spesifikasi toyota avanza terbaru ini adalah bagian fitur-fitur yang dimilki. Toyotota avanza  sendiri tidak mengabaikan segi keyamanan, keamanan, maupu  keselamatan penggunanya. Seperti penggunaa fitur pengatur kursi dengan fitur one touch tumble, selain itu ada fitur quitness agar anda lebih merasa nyaman di dalam mobil tanpa harus mendengar suara brisik dari luyar. Fitu keselamatan pun tidak lupa seperti seat balt pada kabin depan dan pan kursi baris kedua dengan fitur 3 poit set bealt. Serta juga terdapat fitur SRS air-bag salah satu fitur keselamatan. Spesifikasi dan fitur yang dimiliki toyota avanza semakin bakus seperti fitur imnobilizer key dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setelah membaca review singkat diatas mengenai spesifikasi terbaru toyota avanza dapat kita ambil kesimpulan. Grand new toyota avanza memiliki tampilan eksterior yang stylis dan sporty. Mobil keluarga yang cukup memberi kenyamanan dengan interior yang tampil mewah dari sebelumnya ditambah dengan berbagi fitur yang dimiliki. Perfomance mesinnya pun tidak perlu diragukan lagi dan merupakan mobil yang cukup hemat bahan bakar. Melihat kesimpulan diatas mungkin dari segi harga akan cukup berpengaruh karena pembaharuan spesifikasi di atas. Untuk mengenai detail harga toyota avanza silahkan anda baca dibawah ini.

Harga Toyota Avanza


Melihat pembahasan spesifikasi di atas harga toyota avanza pun pasti akan mengalami beberapa perubahan. Harganya pun akan berbeda dari setiap tipe kubikasi dan transmisi yang di pakai. Walaupun harga dari mobil toyota avanza berbeda-beda dari setiap tipe anda tidak perlu ragu lagi mengenai performa yang dimiliki oleh setiap mobilnya. Harga Mobil toyota avanza berkisar dari 180 jutaan sampai 210jutaan, untuk detail lengkap silahkan anda perhatikan tabel berikut ini :

Harga Toyota avanza Terbaru


  • Grand New Avanza 1.3 E M/T = Rp. 185.700.000
  • Grand New Avanza 1.3 E A/T = Rp. 196.900.000
  • Grand New Avanza 1.3 G M/T Basic = Rp. 198.500.000
  • Grand New Avanza 1.3 G M/T = Rp. 203.800.000
  • Grand New Avanza 1.3 G A/T = Rp. 214.500.000
  • Grand New Avanza 1.5 G M/T = Rp. 216.100.000


Catatan : Harga toyota avanza tersebut otr jakarta. Untuk harga toyota avanza di daerah mungkin berbeda. Harga tersebut juga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan menghubungi dealer toyota terdekat.

Baca juga artikel : Spesifikasi Dan Harga Suzuki Swift Terbaru

Sekian artikel singkat dari kami mengenai spesifikasi toyota avanza dan harga toyota terbaru. Semoga ulasan singkat ini dapat menjadi tambahan informasi sekaligus sebagai referensi jika anda ingin membeli toyota avanza untuk menemani keseharian anda. Terima kasih atas kunjungannya
Harga toyota avanza
Harga Toyota Avanza

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya