Seri Mobil SUV Double Cabin Paling Laris 2016

Mobil SUV berkabin ganda atau pikap berkabin ganda kini mulai banyak dilirik baik dari konsumen ataupun dari golongan APM (Agen Pemegang Merk) sendiri. Pasalnya SUV berkabin ganda memiliki ukuran yang lebih lebar juga lebih panjang, karena itulah mobil seperti ini cocok menjadi kendaraan dengan fungsi bersama, seperti mobil dinas, mobil lembaga, juga mobil tim offroad. Berbagai vendor pun mulai bersaing hadirkan mobil SUV double cabin di negara kita, mulai dari Nissan, Navara, Mitsubishi, Toyota dan Mazda.

Dilihat dari bentuknya sendiri mobil SUV double cabin memiliki perbedaan fungsi dengan SUV biasa. Karena ukuran, tenaga, dan tampilannya jauh lebih gahar maka sebenarnya mobil model double cabin kurang cocok jika hanya dipakai untuk keperluan rumah-kantor, atau di dalam kota. Daya tahan SUV berkabin ganda sengaja dibuat untuk fungsi outdoor, dan ini harus diperhatikan oleh konsumen seperti kita.

Tapi kemana-mana tetap mesti kembali pada selera, kok! Bagaimanapun jika nyatanya Anda tertarik dengan sangarnya bentuk SUV double cabin tentu sah-sah saja bila ingin memboyongnya sebagai mobil pribadi. Dengan teknologinya yang semakin dikembangkan, mengendarai SUV berkabin ganda bahkan tak ubahnya seperti mengendarai SUV biasa. Lalu, seri apakah yang menduduki mobil SUV kabin ganda terbaik sampai saat ini?

Mobil SUV Double Cabin Terbaik


Kalau dilirik dari dapur mesinnya, SUV kabin ganda bisa jadi tidak secepat SUV jet yang lain. Namun ruang berlebih dan daya tahan selain tampilan tentu saja ikut menjadi faktor penentu mobil tersebut layak nilai atau tidak. Mobil SUV BT 50 dari Mazda ternyata menempati posisi the best mobil SUV double cabin sejak tahun 2013. Menyisihkan para pesaingnya, Mazda BT-50 memiliki banyak kelebihan yang sulit dikejar. Mulai dari dapur pacu, tampilan, aneka fitur, dan kenyamanan saat berkendara dipikirkan secara matang oleh Mazda untuk menemani produk satu ini.

Mazda BT-50 Mobil SUV Double Cabin Paling Laris dan terbaik 2016

Berbagai kelebihan dimiliki oleh Mazda BT-50, seperti MID dan desain body nan futuristic. Dibagian depan Anda akan langsung disambut sederet tombol audio menemani ruang setir. Stability control disematkan untuk mempermudah perjalanan, sementara voice command feature membantu pengendara lebih dekat dengan gadgetnya meski sedang mengemudi. Anda tetap bisa berkendara dengan santai meski ditemani mobil SUV double cabin jika itu adalah Mazda BT-50.

Mazda BT-50 Mobil SUV Double Cabin Paling Laris dan terbaik 2016
 
Baca juga artikel :

Sampai dengan tahun 2016 ini, produk BT-50 mobil SUV double cabin dari Mazda tetap menjadi mobil SUV berkabin ganda terlaris di pasar negara kita. Untuk menempuh perjalanan jauh, mobil dengan dua kabin memang memberi peluang kenyamanan lebih dibandingkan 1 cabin. Negara kita yang mempunyai budaya mudik, tentu cocok menjadi target pasar SUV Mazda BT-50. Apakah Anda juga tertarik?

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya