Spesifikasi dan Harga Honda Brio Terbaru 2016

Kali ini mobilkeren.net akan berbagi info spesifikasi dan harga honda brio terbaru. Honda brio kini tampil lebih cool dengan beberapa varian, dengan suguhan fitur dan spesifikasi yang menarik. Salah satu city car yang bisa dibilang cukup murah dilihat dari fitur yang dimiliki, anda juga pasti tahu ketangguhan mobil pabrikan honda. Mari saya saya sajikan secara lengkap detailnya.

Spesifikasi Honda Brio Terbaru dan Lengkap


Honda  brio memiliki 5 varian  yaitu Honda Brio Satya S, Honda Brio Satya E, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS, dan yang terakhir Honda Brio RS CVT. Dari beberapan varian terbut meliki spesifikasi mesin yang sama, Honda brio memakai mesin 1,2 I-Vtech dengan kapasitas silinder 1198 cc dengan sistem bahan bakar PGM-FI ( injection ) serta transmisi 5 speed. Mobil Honda Brio mampu mengasilkan power  sampai 90 Ps/ 6000 rpm dengan torsi 110Nm/4800rp.

Harga Honda Brio 2016, sport, satya, rs
sonda brio satya dan rs

Dari segi pengereman dari semua seri Honda Brio hampir sama cuman untuk seri satya CVT, RS, dan RS CVT dilengkapi dengan sistem ABS dan ADB. Mobil ini sangat cocok untuk para kawula muda yg senang bepergian atau nongkrong dengan teman, mobil ini memiliki dimensi yang lumayan untuk ukuran city car ( 3,60mx1,68mx1,48m). Honda brio memberikan kenyaman  dengan kursi depan yang ergonmis serta tetap memberikan ruang yang lapang untuk penumpang belakang.

Harga Honda Brio Terbaru, Sepesifikasi Honda Brio Terbaru
harga honda brio 2016

Harga honda brio 2016, honda brio interior
honda brio interior

Desain Dan Interior Honda Brio

Dari segi desain dan interior honda brio memberikan kesan yang modern dan eye cetching pastinya sangat cocok buat anak muda. Dari spesifikasi tersebut honda brio juga tidak mengabaikan keamanan serta keselamatan bagi pengguna dan penumpangnya, diantaranya dilengkapi dengan wave key, alarm sistem,sit belt reminder, key less entry, dual front SRS air bag dan masih banyak lagi tambahan lainnya.

Harga Mobil Honda Brio 2016


Dari segi harga honda brio terbaru ini bisa dibilang cukup terjangkau karna masih dibawah 200jt. Berikut ini detail harga honda brio terbaru 2016:

  • Honda Brio Satya S : Rp. 129.600.000 ( transmisi manual )
  • Honda Brio Satya E : Rp. 134.600.000 ( transmisi manual )
  • Honda Brio Satya E CVT : Rp. 149.600.000 ( transmisi automatic )
  • Honda Brio RS : Rp. 159.700.000 ( transmisi manual )
  • Honda Brio RS CVT : Rp. 174.700.000 ( transmisi automatic )

Catatan : Harga honda brio 2016 adalah otr jakarta dan harga tersebut belum termasuk biaya perawatan tambahan serta setiap dealer di setiap daerah harga mungkin bisa berbeda. Untuk lebih pastinya silahkan menghubungi dealer / showromm honda terdekat.

Baca juga artikel :   

Sekian informasi mengenai spesifikasi dan harga honda brio terbaru semoga dapat membatu anda dan memberi gambaran untuk anda sebelum membeli mobil honda ini, Terima kasih.

Istilah Pencarian : #harga honda brio#harga honda brio 2016#honda bro satya 2016#honda brio sport#honda brio rs#honda brio interior#

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya