Spesifikasi Pajero Sport Gen 1

Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu mobil SUV kelas menengah keluaran Mitsubishi. Membicarakan spesifikasi Pajero Sport tentunya tidak lepas dari ketangguhan mesin dan desain interiornya yang menawan. Namun sayangnya, dibandingkan dengan Mitsubishi Pajero biasa, Pajero Sport mengalami berbagai penurunan terutama dalam hal dimensinya. Hal ini dikarenakan Mitsubishi Pajero Sport didesain dengan bentuk yang lebih kecil sehingga nyaman untuk dibawa kemana saja tanpa harus memakan tempat. Selain itu, segmen pemasaran Pajero Sport juga bukan kalangan atas melainkan kalangan menengah yang menginginkan mobil mewah dengan harga yang terjangkau.

Desain Interior dan Spesifikasi Pajero Sport Gen 1


Pajero Sport Gen 1 merupakan generasi pertama dari mobil Pajero Sport. Spesifikasi Pajero Sport Gen 1 ini secara umum tidak jauh berbeda dengan Pajero terbaru yang rilis tahun 2016 ini. Persamaan antara Pajero Sport Gen 1 dengan Pajero Sport yang baru ada pada desain interiornya. Desain interior mobil ini terlihat sangat mewah, terutama pada bagian kabin depan. Dashboard depan Pajero Sport Gen 1 ini dibuat dari perpaduan jok kulit warna hitam dan wood panel yang sangat mewah. Hal ini membuat bagian kepala mobil ini terlihat sangat menawan. Terlebih lagi mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sun roof.

Spesifikasi Pajero Sport

Spesifikasi panel bagian tengah dashboard dalam Pajero Sport Gen 1 ini juga mudah untuk dijangkau dari setir pengemudi. Namun sayangnya, untuk tombol AC cukup sulit dijangkau. Hal ini dikarenakan adanya desain sun roof pada bagian depan mobil. Spesifikasi Pajero Sport pada desain eksterior juga tidak kalah mewah dengan desain interior mobil. Desain eksterior bagian depan mobil Pajero Sport Gen 1 ini terlihat sangat futuristik dan kokoh. Sekilas bagian depan mobil ini hampir mirip dengan mobil Strada Triton yang sangat menawan. Namun sayangnya, untuk desain eksterior bagian belakang tidak sebagus bagian depannya.

Spesifikasi Pajero Sport

Selain desain interior dan eksterior, spesifikasi Pajero Sport Gen 1 juga akan membahas mengenai performa mesin yang melengkapi mobil ini. Tampilan gagah dan menawan dari mobil ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas besar. Mesin yang digunakan dalam mobil ini adalah mesin diesel dengan kapasitas 2,5 L. Teknologi mesin yang digunakan pada mobil ini adalah DI-D dengan mesin bernomor seri 4D56 non VGT. Spesifikasi mesin mobil Pajero Sport ini jauh lebih bagus dibandingkan dengan spesifikasi Fortuner.

Spesifikasi Pajero Sport

Baca juga artikel :

Spesifikasi Pajero Sport dari segi mesin memang cukup mumpuni. Hal ini terbukti dengan mesin yang digunakan mampu untuk menghasilkan 134 tenaga kuda dengan putaran mesin sekitar 3500 rpm. Tidak hanya itu, torsi yang dihasilkan pada mobil ini hanya 314 Nm untuk putaran 2000 rpm. Dilihat dari segi mesinnya saja sudah sangat gahar bukan? Terlebih lagi kombinasi antara desain interior dan eksteriornya yang sangat mewah. Hal ini membuat mobil Pajero Sport Gen 1 semakin nyaman untuk digunakan off road di medan tersulit sekalipun.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Lengkap Harga Mobil Tata Terbaru Beserta alamat Dealernya

MOBIL TRUK : Spesifikasi Maupun Harga Bus dan Truk Hino Dutro Terbaru

Mengetahui Dan Mengenal Jenis-Jenis Truk Di Indonesia Beserta Ukurannya